Danang DA Jawab Bijak Usai Diprotes Gara-gara Sebut Bakal Prioritaskan Sang Tunangan Cantik
instagram/thecaramelz
Selebriti

Danang DA berikan jawaban bijak ‘skakmat’ netizen yang protes soal caption romantisnya di foto lamaran dengan dokter cantik, begini katanya soal prioritaskan sang tunangan kelak.

WowKeren - Penyanyi Danang Pradana Dieva atau yang juga dikenal dengan sebutan Danang DA membuat publik cukup terkejut dengan foto-foto terbarunya di Instagram. Pasalnya penyanyi jebolan ajang “D’Academy” ini diam-diam melangsungkan acara lamaran dengan seorang dokter cantik berhijab bernama Hemas Nura.

Bahkan Danang "melenyapkan" semua foto-fotonya terdahulu di Instagram. Nampak sang penyanyi menyisakan beberapa unggahan saja di momen istimewa pertunangannya kala itu.

Terbaru, Danang mengunggah foto manis dengan sang dokter sembari menuliskan caption tak kalah romantis. “Insyallah, kamulah Prioritas utamaku kelak setelah Allah swt. dan Rasul, Amin,” tulis Danang pada fotonya berikut ini.

Namun sayangnya banyak yang salah mengartikan caption Danang dan melayangkan protes. Sebagian dari mereka mempertanyakan prioritas utama Danang dan membandingkannya dengan posisi orangtua.

Orang tuanya nomor berapa mas,apa ndak lebih utama ortu,” tanya akun @aina******. “Sblm istri prioritas kan ibu mu terlebih dahulu...baru istri,” protes akun @amir*****. “Seharusnya prioritas utama itu ortu KK baru pasangan hidup kita,” timpal akun @sjui*****.


Danang nampak memberikan penjelasan panjangnya kepada beberapa komentar tersebut. Ia dengan bijak menjelaskan maksud di balik caption yang dituliskannya bukanlah untuk membandingkan posisi ibu dan calon istrinya.

Dlam postingan tsb Sedang tidak berbicara tentang kesejajaran dan mana yg diutamakan antara ibu dan istri. Krna manusia tdk sempurna. Dan ada Perasaaan yg harus dipikirkan ketika kita membuat perbedaan mana yg harus diutamakan istri atau ibu,” balasnya.

Danang DA Jawab Bijak Usai Diprotes Gara-gara Sebut Bakal Prioritaskan Sang Tunangan Cantik

Instagram/@danang_official91

Danang mengatakan jika hal yang terpenting adalah dengan bersikap bijak. Penyanyi 30 tahun ini menegaskan jika dirinya pun masih terus belajar untuk menjadi sosok yang baik.

"Kuncinya adalah menjadi BIJAKSANA Dan Adil dalam bersikap. Selain belajar jadi imam yg baik. Saya sdg belajar menajdi penghubung yg baik antra ibu dan istri agar selaras dan harmonis tdk ada timpang tindih antara kepentingan istri dan ibu. Bayangkan perasaan istri jika beliau kelak merasa tersingkirkan dg prioritas ibu, dan sebaliknya ibu terlupakan krna prioritas istri. Maka jalan satu-satunya adalah dg TIDAK MEMBANDINGKAN. tapi mencari solusi untuk dapat hidup berdampingan secara selaras. mohon doanya saya masih belajar,” pungkasnya.

Jawaban Danang dinilai tak hanya bijak namun juga “skakmat” protes warganet tersebut. Banyak yang menyetujui penjelasannya dan balik mendoakan hubungannya dengan sang dokter tunangan cantik.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait