Bantah Rumor Kencan dengan Yeonwoo, Agensi Tegaskan Lee Min Ho Tak Langgar PPKM
Twitter/actorleeminho
Selebriti

Agensi membantah rumor kencan, mengatakan bahwa Lee Min Ho dan Yeonwoo tidak pergi berduaan, melainkan dengan beberapa orang. Ini memicu kecurigaan sang aktor melanggar PPKM.

WowKeren - Lee Min Ho dicurigai melanggar aturan pembatasan sosial (di Indonesia biasa disebut PPKM) setelah membantah rumor kencannya dengan Yeonwoo mantan member Momoland. Agensi merilis pernyataan terkait masalah ini.

Pada 30 Agustus 2021, Dispatch melaporkan bahwa Lee Min Ho dan Yeonwoo berkencan selama lima bulan. Media yang langganan mengungkap pasangan artis itu juga merilis foto-foto kencan mereka.

Seperti yang diketahui, Seoul dan wilayah lainnya telah menerapkan tahap ke-4 dari PPKM sejak 12 Juli. Pertemuan pribadi dengan 3 orang atau lebih dibatasi setelah jam 6 sore tidak diperbolehkan. Setelah jam 6 sore, hanya dua orang yang boleh bertemu.

MYM Entertainment membantah rumor kencan, mengatakan bahwa Lee Min Ho dan Yeonwoo tidak pergi berduaan, melainkan dengan beberapa orang. Padahal saat itu sudah larut malam. Karena pernyataan ini, Lee Min Ho dicurigai melanggar aturan PPKM level 4 karena melakukan pertemuan lebih dari tiga orang.


Menurut News1, seorang pejabat dari MYM Entertainment menjelaskan dan membantah tuduhan bahwa aktor tersebut telah melanggar aturan PPKM. "Tanggal ketika Lee Min Ho pergi ke bioskop dengan tiga orang termasuk Yeonwoo adalah pada tanggal 1 Juli. Saat itu, social distancing masih berada di level 3," kata perwakilan agensi.

MYM Entertainment menjelaskan, "Foto-foto yang diambil menunjukkan orang lain yang duduk di sisi penumpang kendaraan berasal dari 1 Juli. Kami mengkonfirmasi dengan aktor bahwa hanya empat orang yang berkumpul pada waktu itu. Oleh karena itu, ia tidak melanggar aturan karantina."

Sebelumnya, Dispatch secara eksklusif melaporkan bahwa Lee Min Ho dan Yeonwoo sedang berkencan. Menurut laporan tersebut, keduanya telah berkencan selama lima bulan dan dikabarkan menghabiskan ulang tahun Yeonwoo bersama.

Untuk ini, agensi Lee Min Ho menyatakan, "Mereka hanya kenalan dan tidak berkencan. Mereka bersama kenalan lain saat itu."

Sementara itu, Lee Min Ho akan menyapa penggemar melalui drama "Pachinko" usai "The King: Eternal Monarch" tahun lalu. Yeonwoo aktif membintangi drama setelah keluar dari Momoland. Salah satu drama yang dibintanginya adalah "Live On".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru