Daniel Radcliffe Akui Tak Takut Adegan Dengan Para Bintang Hebat Saat Syuting 'Harry Potter'
Warner Bros. Pictures
Selebriti

Daniel Radcliffe kembali buka-bukaan soal perannya dalam film populer 'Harry Potter'. Disinggung minder beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris senior, begini tanggapan Daniel.

WowKeren - Aktor populer Daniel Radcliffe kembali mencuri perhatian publik. Kian populer berkat perannya di film "Harry Potter", Daniel kini kembali buka-bukaan soal proses syuting yang dijalaninya.

Bergabung dengan film "Harry Potter" di usianya yang masih sangat muda, Daniel tak menampik telah bekerja dengan sejumlah aktor senior sejak kecil. Menariknya, Daniel mengaku sama sekali tak terganggu akan posisinya saat itu.

Daniel mengaku tak takut ataupun khawatir setiap kali beradu akting dengan para bintang film populer. Hal itu disampaikan Daniel melalui wawancara bersama Stephen Colbert.

"Pada saat itu saya tidak Starstruck oleh bintang-bintang besar dan populer lainnya," akui Daniel.


Yang mana, bintang pertama yang beradu akting dengan Daniel adalah Gary Oldman. Begitu menyadari siapa Gary Oldman, Daniel mengaku terus terpacu untuk bekerja keras. Berada di antara aktor dan aktris hebat membuat Daniel semakin serius dan giat dalam berakting.

"Orang pertama yang saya ingat menjadi bintang adalah Gary Oldman," kenang Daniel. "Itu adalah usia ketika saya menyadari siapa dia dan pekerjaannya dan juga menjadi lebih serius dalam berakting."

Diakui sulit bagi Daniel untuk beradaptasi dengan para aktor dan aktris hebat di usianya yang masih sembilan tahun. Yang mana, butuh waktu cukup lama untuk membuat Daniel disukai dan populer di kalangan rekan seniornya.

"ketika Anda bertemu seseorang saat berusia 9 tahun, agak sulit untuk disukai, mendapatkan ketenaran dari mereka sangatlah tak mudah," ujar Daniel.

Meski peran Harry Potter berhasil melejitkan namanya secara global, namun rupanya Daniel Radcliffe ogah untuk kembali ke franchise tersebut, walau hanya sebagai cameo di seri "Fantastic Beasts" sekalipun. Dalam sebuah wawancara terbaru, aktor 32 tahun ini merasa jika tugasnya sudah berakhir, sehingga ia tak ingin terlibat lagi dengan franchise dunia sihir itu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait