Anya Geraldine Pamer Liburan, Penampakan Kaki Cowok dan Sosok Misterius Ditutup Stiker Bikin Kepo
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine memamerkan sederet foto saat berlibur di Bali dalam unggahan akun Instagram. Dalam foto terlihat Anya tinggal di villa dan mengunjungi pantai.

WowKeren - Anya Geraldine membagikan sederet foto saat liburan di Bali. Dari foto yang diunggah, Anya terlihat menginap di villa dan mengunjungi pantai. Pemain film "Selesai" ini pun tak segan mengumbar penampilan tubuh mengenakan bikini meski hanya tampak dari belakang.

Menariknya, Anya juga mengunggah foto sepasang kaki pria yang menemaninya bersantai di pantai. Tak hanya itu, Anya tampak memberi stiker hati saat memamerkan seseorang yang berenang di kolam renang villanya.

Sayangnya Anya tak menandai akun Instagram siapapun dalam unggahannya sehingga tak diketahui sosok misterius tersebut. Perempuan pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini juga hanya sedikit memberi keterangan dalam unggahannya. "Hari-hari yang tak terduga itu," tulis Anya dalam bahasa Inggris di bagian caption disertai emoji hati, planet serta bintang.

Meski begitu, postingan Anya langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen penasaran dengan sosok misterius bersama Anya yang diduga kekasih baru. Ada juga netizen yang menyindir Anya karena berniat pamer tapi malah ditutupi stiker.


"Dipamerin tapi ditutupin," kata akun @r.bagus***. "Kesayangku lgi sma cwok," sambung akun @nwn***. "Sebentar lagi bakal ada pengumuman cowok baru ka Anya," imbuh akun @_said***. "Cowo baru nih?" tambah akun @xx***. "Pantauu kaki siapa," imbuh akun @salman***.

Anya Geraldine

Instagram

Anya

Instagram

Sementara itu beberapa waktu lalu Anya sempat sudah punya pacar baru. Namun Anya memilih untuk menyembunyikan identitas sang kekasih dari publik.

Anya membeberkan sosok sang pujaan hati adalah sahabat dekat Gading Marten. Namun saat itu Anya sendiri mengatakan hubungan tersebut bukanlah pacaran, namun lebih kepada berkomitmen saja.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru