Bukti Chat Medina Zein Kasar Saat Ditagih Utang, Sampai Niat Lempar Uang ke Muka Si Penagih
Instagram/medinazein
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Medina Zein lagi-lagi ditagih utang oleh seseorang yang diketahui pemilik akun @samira_bayasud. Perempuan yang mengaku hanya orang biasa itu pun membeberkan bukti chat saat menagih uangnya pada Medina Zein.

WowKeren - Berawal dari Rachel Vennya yang berani menagih utang pada Medina Zein lewat sosial media, kini banyak pihak-pihak yang mengaku bernasib sama. Setelah "Crazy Rich Surabaya" yang menagih utang Rp1 miliar pada Medina Zein, kini giliran akun @samira_bayasud.

Pemilik akun yang diketahui adalah seorang ibu rumah tangga itu juga mengaku bahwa Medina Zein punya utang padanya. Tak menyebutkan berapa nominal utangnya, Samira hanya membeberkan bukti chat-nya dengan Medina Zein.

Di situ, Medina tampak marah-marah saat ditagih utang. Ia bahkan berniat untuk melempar uang tersebut ke si penagih utang. Mengetahui hal itu, Samira balik mengancam Medina bahwa ia akan meng-capture chat tersebut dan disebar ke media sosial.

Bukti Chat Medina Zein Kasar Saat Ditagih Utang, Sampai Niat Lempar Uang ke Muka Si Penagih

Instagram

"Duitnya mau dilempar ke saya, tapi gak ada duitnya sampai sekarang. Padahal saya pengen tuh dilempar duit @medinazein," kata Samira Bayasud menertawakan Medina Zein, Selasa (31/8).

Tak sampai di situ, ada pula ucapan Medina yang mengancam tidak akan membayar utangnya jika Samira tetap menyebarkan chat percakapan mereka. "Saya bayar pakai BRI. Hapus postingan, saya bayar sekarang. Kalo gak dihapus saya nggak bayar," ancam istri Lukman Azhari itu.


Melihat sikap kasar Medina Zein, Samira Bayasud mengaku bingung. Ia heran lantaran orang yang memiliki utang padanya jauh lebih galak daripada dirinya saat diminta membayar.

"Yang punya utang galak daripada yang punya duit, tapi gak dilunasi. Janjinya mau bayar. Saya kasih waktu jam 1 ini @medinazein," tutur Samira.

Samira Bayasud sebenarnya tak ingin permasalahannya dengan Medina Zein ini jadi ramai sampai ke publik. Namun di sini, ia hanya berusaha mendapatkan kembali haknya dan keluarga. Ia berharap Medina segera melunasi utangnya.

"Terima kasih atas doanya semua supportnya. Saya hanya orang biasa, bukan selebgram bukan artis. Saya hanya mintahak saya, hak suami, dan hak anak2 saya bertahun2," tulisnya di Instagram Story. "Mudah2an selesai hari ini, lepas dosa soal hutang piutang ini."

Netter yang melihat postingan ini pun ikut geleng-geleng kepala. Berbagai komentar pedas dilayangkan netter untuk Medina Zein.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts