Ditinggal Nia Ramadhani Rehab Narkoba, Dua Asisten Cantik Mendadak Umumkan Kabar Bahagia
Instagram/prita.aunalal
Selebriti

Sempat jadi korban hujatan saat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tertangkap narkoba, terkuak kabar Theresa Wienathan dan Prita Aunalal. Dua asisten Nia itu rupanya sedang berbahagia karena hal ini.

WowKeren - Nia Ramadhani saat ini sedang menjalani rehabilitasi narkoba. Kabarnya, berkas kasus narkoba Nia dan sang suami, Ardi Bakrie, sudah diserahkan ke kejaksaan.

Pihak yang menerima berkas tersebut adalah Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat. Saat ini, berkas yang sudah masuk sejak Jumat (27/8) lalu itu masih dipelajari oleh kejaksaan.

"Benar Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat telah menerima laporan berkas dari Polres Jakarta Pusat berkas atas nama Nia Ramadhani pada hari Jumat tanggal 27 Agustus," kata Bani Ginting Kasi Intel Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Senin (30/8). "Tahapannya memang penerimaan berkas-berkas saja dan akan kita teliti. Mungkin 14 hari ke depan. Jadi belum bisa dipastikan ke depannya gimana."

Jika berkas sudah selesai dipelajari, ini artinya kasus Nia dan Ardi akan segera disidangkan. Sementara menantikan momen itu, publik beralih menyoroti dua asisten Nia, Theresa Wienathan dan Prita Aunalal.

Keduanya sempat dibully karena seolah menutupi fakta jika Nia dan Ardi tertangkap awal Juli lalu karena narkoba. Bahkan Theresa alias There malah disindir netter bohong ketika menyebut Nia sedang berada di rumah.


Kini disaat ditinggal Nia untuk rehabilitasi, terkuak kabar There dan Prita. There mendadak mengungkap kabar bahagia sebagai calon pengantin.

There tampak berfoto dengan background warna merah diduga untuk berkas pernikahan. Tak disangka-sangka, There ditemani calon suaminya, Calvin Chandra.

Disisi lain, Prita juga ternyata tak kalah berbahagia. Pasca menikah April lalu dengan Petra Surentu, Prita saat ini tengah hamil calon anak pertama.

Ia dan Petra terlihat bahagia ketika mengungkap akan dikaruniai anak perempuan. Sejumlah rekan-rekan termasuk There pun sempat mengucap selamat buat Prita dan Petra.

"HAHAHAHAHHAHAHAHA muka lu pas baca girl HAHAHAHAHAHAHHAA," goda There. "Syok dong," balas Prita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait