Evi Masamba Tak Sabar Tunggu Saiful Jamil Bebas, Ungkap Kebaikan di Masa Lalu
Instagram/evi_masamba_real
Selebriti

Evi Masamba jadi salah satu yang menyambut gembira kabar kebebasan Saiful Jamil dari penjara. Evi Masamba rupanya punya kenangan tersendiri dengan Saiful Jamil.

WowKeren - kebebasan Saiful Jamil dari penjara rupanya telah dinantikan oleh banyak pihak. Evi Masamba rupanya jadi salah satu orang yang tak sabar menyambut kebebasan Saiful Jamil. Evi mengaku ikut gembira mendengar kabar soal Saiful Jamil yang bakal bebas pada 2 September mendatang.

Evi Masamba mengaku tak sabar ingin kembali bertemu Saiful Jamil setelah tidak bisa menjenguknya di penjara selama pandemi Covid-19. Bukan tanpa alasan, kegembiraan Evi itu dikarenakan sosok Saiful Jamil selalu setia memberikannya dukungan saat dirinya masih berjuang di ajang pencarian bakat. Diketahui, Saiful Jamil menjadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat tersebut.

Kini Evi seakan ingin membalas semua kebaikan Saiful dengan memberikannya semangat. Evi juga turut mengungkap kebaikan hati Saiful Jamil di masa lalu. Salah satu yang tidak bisa dilupakan oleh Evi Masamba adalah ketika Saiful Jamil membelikannya sebuah sepatu.

"Senang dong. Udah pastinya pengen ketemu, pengen ngobrol karena dia tuh pas Evi lagi kompetisi dia yang selalu dukung Evi. Baik banget dulu sering banget Evi dibeliin sepatu, sosoknya tuh luar biasa," kata Evi Masamba di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (31/8).


Selain itu, Evi Masamba juga memberikan dukungan penuh pada Saiful Jamil untuk kembali tampil di depan layar televisi. Evi menganggap kesalahan yang dilakukan Saipul di masa lalu sudah terbayar lewat masa hukuman penjaranya. Ia pun menilai Saipul harus bisa kembali tampil di televisi terlebih sosoknya mampu menghidupkan suasana menjadi meriah.

"Setuju (Saipul Jamil kembali tampil di televisi). Kalau lagi bawain program apapun dia yang suka menghidupkan suasana," pungkas Evi Masamba.

Seperti diketahui, Saipul Jamil divonis tiga tahun penjara atas kasus asusila. Kemudian, dalam putusan banding, Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta memperberat hukuman Saipul Jamil menjadi 5 tahun penjara.

Kemudian pada sidang 31 Juli 2017 lalu, Saipul Jamil juga tersandung kasus suap hingga divonis tiga tahun penjara ditambah denda Rp100 juta subsider 3 bulan kurungan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait