Kenang Mirdad Senyum Usai Digugat Cerai Tyna Kanna, Reaksi Putri Kecil Bikin Terenyuh
Instagram/tynakannamirdad
Selebriti

Adik dari Nana Mirdad, Kenang Mirdad, mencoba tegar menghadapi masalah rumah tangganya dengan Tyna Kanna Mirdad. Pasca digugat cerai Tyna 30 Agustus, Kenang mengungkap momen haru bersama putrinya, Aluna.

WowKeren - Rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna sempat membuat publik baper hingga bahagia. Sayangnya 12 tahun menikah, pernikahan Kenang dan Tyna malah mulai bermasalah.

Pasca rumor selingkuh, Tyna pada 30 Agustus resmi menggugat cerai Kenang. Pihak humas PA Jakarta Selatan, Taslimah, membeberkan soal alasan Tyna menggugat cerai Kenang. Adik ipar Nana Mirdad itu diduga menggugat cerai karena ketidakcocokan.

"Kalau mengapa alasan Dwi Jayanti mengajukan gugatan perceraian terhadap Kenang Mirdad bin Jamal Mirdad ada alasannya. Antara lain bahwa Dwi Jayanti dengan Kenang Mirdad itu, ada hubungan perkawinan dari hasil perkawinan itu dikaruniai anak sehingga ada permasalahan kedua belah pihak," kata Taslimah. "Belum secara substansi, kami belum bisa memberikan informasi. Karena ini perkara masih dalam proses pendaftaran."


Instagram

Kenang Mirdad Senyum

Setelah kabar perceraian terkuak, Kenang sempat mengunggah postingan di InstaStory. Dalam postingan, Kenang sempat tersenyum dan pamer ekspresi lucu manyun. Ia juga memamerkan momen keakraban dengan putri kecilnya, Aluna Laila Mirdad. Sang putri yang berparas cantik mirip Tyna itu tampak pamer aksi haru mencium Kenang seolah ingin menghibur sang ayah.

Tak cuma pamer momen dengan Aluna, Kenang juga terlihat tersenyum tegar. Ia pamer salam dua jari pertanda damai dengan gaya kece memakai baju pesepeda. Kenang seolah sudah siap menghadapi masalah rumah tangganya dengan Tyna.

Sebelumnya, Kenang sempat diduga jadi korban selingkuh dari Tyna. Istri cantik Kenang ini disebut-sebut berkhianat dan menjalin hubungan dengan teman prianya di geng sepeda.

Dihujat banyak pihak hingga diunfollow Nana dan Naysila Mirdad, Tyna mencoba tegar. Walau tak dipungkiri, Tyna pun terpuruk akibat sindiran netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait