Ria Ricis Ceritakan Sosok Calon Suami, Oki Setiana Dewi Dapat Pesan yang Bikin Nangis
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis mengungkap karakter calon suaminya yang berbeda di depan dan belakang kamera. Oki Setiana Dewi pun mengaku sampai dibuat menangis terharu saat mendapat pesan dari calon suami Ricis.

WowKeren - Ria Ricis dikabarkan akan menggelar acara lamaran dengan pria bernama Teuku Ryan pada akhir September mendatang. Saat berbincang di kanal YouTube Oki Setiana Dewi, Ricis membenarkan apabila akan segera melepas masa lajangnya.

"Mau dong (nikah). Rencana saya segera. Penginnya akhir tahun lah biar tutup buku, tutup jomblo," ujar Ricis dalam vlog yang dibagikan pada Selasa (31/8). "Tapi kalo Allah kasih di waktu yang lain ya nggak papa."

Dalam kesempatan tersebut, Ria Ricis mengungkap karakter yang harus dimiliki calon suami. Menurut Ricis, sang calon suami adalah sosok kalem yang ceria saat berbincang hanya dengannya.

"Karakter yang penting harus tegas. Karena aku kan butuh dibimbing. Harus ngayom," tutur Ricis. "Kalo yang sekarang sih kalem, tapi kalo sama saya dia rame. Jadi di luar kalem, tapi kalo lagi ngobrol, saya ngakak banget."


"Perbedaannya kalo Ricis di depan kamera rame, aslinya diem," beber Ricis. "Kalo yang satu lagi depan kamera kalem, tapi aslinya rame. Jadi saling melengkapi."

Oki Setiana Dewi pun mengungkap pesan dari calon suami Ricis yang membuatnya menangis terharu. Saat Oki membahas surat tersebut, Ricis pun tak kuasa menahan air matanya.

"Mbak Oki kemarin nangis dua kali. Nangisnya itu yang pertama karena ada seseorang yang bilang InsyaAllah aku berjanji akan menjaga Icis jadi Mbak Oki tenang aja," kata Oki. "Mbak Oki terharu banget. Maksudnya ini Mbak Oki baru pertama kali denger."

Ria Ricis Ungkap Sosok Calon Suami, Oki Setiana Dewi Dapat Pesan yang Bikin Nangis

Instagram

Tak hanya Oki, ibunda Ricis pun ikut terharu. Selain karena calon suami Ricis, Oki juga menangis karena kerinduannya kepada almarhum ayah.

"Alhamdulillah ibu mungkin juga terharu. Semoga Allah membantu siapapun yang Allah takdirkan untuk bisa menjaga Ricis dengan baik, mengarahkan Ricis dengan baik, membuat Ricis menjadi lebih baik dari sebelumnya," tutup Oki. "Nangis kedua kangen sama Papa."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait