Evi Masamba Beri Pesan Ini Untuk Lesty Kejora yang Kini Makin Populer
Instagram/evi_masamba_real
Selebriti

Merasa sama-sama meniti karier dari nol membuat Evi Masamba memberikan pesan berikut ini pada Lesty Kejora yang kini kariernya semakin bersinar di dunia hiburan Tanah Air.

WowKeren - Belakangan ini publik menyoroti sosok Lesty Kejora alias Lesti Andryani. Karier Lesty yang kini sedang menduduki puncak populeritasnya sebagai penyanyi dangdut membuat dirinya jadi memiliki banyak penggemar.

Lantas baru-baru ini Evi Masamba turut menanggapi karier Lesty yang makin gemilang tersebut. Hal ini mengingat perjuangan yang sudah dilaluinya selama ini. Mengingat Evi juga dikenal khalayak ramai lewat ajang kompetisi "Dangdut Academy".

Menurut Evi, apa yang didapatkan Lesty saat ini sangatlah layak. Hal itu ia sampaikan saat perempuan pemilik nama asli Evi Anggraini ini hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Melaney Ricardo baru-baru ini.

“Karena kan perjuangan dari nol sampai yang sekarang ini tuh, gila loh perjuangannya. Aku aja hampir tujuh tahun di Jakarta, ya luar biasa banget, ngerasain seperti apa perjuangannya, seperti pun Dede Lesti dia pantas mendapatkan itu semua,” kata Evi.


Selain itu, menurutnya kesuksesan yang diraih Lesty saat ini juga tak lepas dari dukungan orang-orang terdekat seperti kedua orangtua. Termasuk juga dukungan dari para penggemar yang mencintai Lesty.

“Masya Allah bisa seperti sekarang ini, ya berkat doa kedua orangtua dan support dari Lesty Lovers semua,” paparnya. Kendati demikian, Evi pun menyampaikan pesan pada Lesty untuk tetap menjaga sikapnya.

Selain itu, ibu satu anak ini juga mengingatkan Lesty agar selalu ingat akan asal usulnya. “Satu pesan Evi, tetap menjadi Dede yang selalu sopan, selalu ingat teman-temannya dan jangan pernah lupa dulu itu kita siapa,” tandasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru