Pesan Menyentuh Lydia Kandou Usai Kenang Mirdad Digugat Cerai Tyna Kanna: Kamu Sudah Berusaha
Instagram/@lydiankandou_
Selebriti
Prahara Rumah Tangga Kenang Mirdad

Kenang Mirdad digugat cerai Tyna Kanna setelah 12 tahun menjalani biduk rumah tangga, Lydia Kandou beri pesan menyentuh sekaligus menohok ini untuk sang putra.

WowKeren - Tyna Kanna melayangkan gugatan cerai pada Kenang Mirdad. Padahal keduanya diketahui sudah 12 tahun menjalani biduk rumah tangga. Dua sejoli itu pun sudah dikaruniai dua orang anak.

Terkait hal itu, Lydia Kandou rupanya buka suara. Lewat postingan di Instagram Story-nya, ia memberikan pesan menyentuh pada sang putra yang telah digugat cerai Tyna Kanna.

"Kamu sudah berusaha menjadi bapak dan suami yg baik yg bertanggung jawab dgn semampu kamu. Harga diri, gengsi sudah kamu buang demi mempertahankan ruamh tanggamu," tulis Lydia Kandou.

"Kamu dikhianati tapi kamu memilih utk memaafkan. Dan tetap mau menerima dia," sambung Lydia Kandou.

Lydia Kandou pun berusaha menghibur sang putra. Ia meminta agar Kenang Mirdad tak berkecil hati usai dirinya sudah berusaha mempertahankan pernikahannya dengan Tyna Kanna namun tidak dihargai.


"Jangan kecil hati ya sayang... Walaupun itu semua tidak dihargai... Kamu sudah berusaha melakukan dgn cinta yg besar utk semua yg terbaik dalam rumah tanggamu," tulis Lydia Kandou.

Tak berhenti di situ, Lydia Kandou rupanya juga membagikan pesan yang dituliskan Naysila Mirdad pada kakaknya. Pesan itu dikirimkan Naysila di grup keluarga.

"Batin emang gak bisa bohong yah. Tadi malam mimpiin ka nang duduk sendirian di sofa, hanya diam & senyum. Terus hari ini baca berita 'baru' lagi," tulis Naysila. "Gak bisa berkata2 banyak, i just hope you know that you are not alone."

Naysila rupanya memberikan dukungannya pada sang kakak. Ia mengungkapkan jika sang kakak tak pernah sendiri. Pasalnya ada dirinya dan keluarga yang akan selalu mendukung Kenang Mirdad.

"We are here for you and i want to remind you that you are so loved by so many people, especially us. Jangan pernah salahin diri sendiri karena kita juga tau kalo ka nang sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk rumah tangga ka nang," tulis Naysila Mirdad.

"You are an amazing person ka. Ka nang hebat, ka nang kuat & Tuhan punya rencana yang lebih baik untuk hidup ka nang. Yang tabah ya ka," lanjut Naysila Mirdad.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts