Minta Doa Terbaik, Intip 7 Potret Rizky Nazar Dan Syifa Hadju Tampil Harmonis Sukses Bikin Baper
Instagram/@syifahadjureal
Selebriti

Ditanya soal pernikahan dengan Syifa Hadju, Rizky Nazar minta doa terbaik. Hubungan jarang diumbar, berikut deretan momen harmonis Rizky dan Syifa yang sukses bikin baper.

WowKeren - Kisah cinta pasangan selebriti Rizky Nazar dan Syifa Hadju selalu menarik untuk diikuti. Belum lama ini, aktor sinetron "Pesantren & Rock n Roll" itu ditanya soal kesiapannya menikahi sang kekasih oleh Verrell Bramasta. Rizky menjawab pertanyaan mantan kekasih Natasha Wilona itu dengan santai serta meminta doa terbaik.

Penggemar tentu mendukung serta mendoakan yang terbaik untuk pasangan ini. Mereka berharap setelah Lesti Andryani dan Rizky Billar menikah, Rizky-Syifa akan segera menyusul.

Rizky dan Syifa sendiri diketahui telah menjalin hubungan kurang lebih dua tahun. Mereka tampak akur dan selalu harmonis. Netizen terkadang dibuat baper oleh ke-uwuan mereka. Berikut deretan momen kebersamaan mereka.

(wk/rosi)

1. Dikabarkan dekat karena main film bareng


Dikabarkan dekat karena main film bareng
Instagram/@syifahadjureal

Awal kedekatan Syifa dan Rizky dikabarkan karena keterlibatan mereka dalam satu proyek film. Pada tahun 2019 lalu, keduanya beradu peran sebagai sepasang kekasih dalam film "The Way I Love You". Film tersebut menceritakan kisah percintaan remaja di mana Syifa memerankan karakter bernama Senja sedangkan Rizky sebagai Bara.

2. Kebersamaan di momen gala premier


Kebersamaan di momen gala premier
Instagram/@syifahadjureal

Rizky dan Syifa tampil menawan dalam balutan jas dan gaun saat menghadiri gala premier film "The Way I Love You" pada tahun 2019. Aktor berusia 24 tahun itu mengenakan setelan jas abu-abu sedangkan Syifa anggun dalam balutan gaun merah jambu. Keduanya semakin terlihat serasi.

3. Potret candid gemas awal Kedekatan


Potret <i>candid</i> gemas awal Kedekatan
Instagram/@syifahadjureal

Rizky dan Syifa kembali memamerkan kebersamaan mereka dengan gaya foto candid. Dalam potret di atas Rizky tampak menunjuk sesuatu sembari tertawa sedangkan Syifa menutup muka seolah malu. Kendati potret ini diambil tahun 2019 saat awal Kedekatan, tak bisa dipungkiri bahwa chemistry mereka sangat kuat.

4. Momen kebersamaan saat ultah


Momen kebersamaan saat ultah
Instagram/@syifahadjureal

Merayakan ulang tahun bersama sepertinya menjadi kebiasaan sejak keduanya pertama dikabarkan dekat. Saat ulang tahun ke-23, Syifa mengunggah foto berdua dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Rizky. Kini telah resmi pacaran, Syifa kembali mengucapkan selamat untuk Rizky di ulang tahun yang ke-25.

5. Jarang umbar kemesraan meski resmi pacaran


Jarang umbar kemesraan meski resmi pacaran
Instagram/@syifahadjureal

Pasangan ini kurang lebih dua tahun menjalin hubungan cinta. Akan tetapi soal tanggal jadian sepertinya hanya mereka berdua yang tahu pasti. Momen kemesraan mereka juga jarang diumbar di media sosial masing-masing. Kendati demikian, di tiap momen langka yang keduanya bagikan selalu sukses membuat netizen iri dan baper karena ke-uwuan mereka ini.

6. Kompakan outfit nih


Kompakan <i>outfit</i> nih
Instagram/@rizkynazar20

Rizky dan Syifa tampak kian serasi saat kompak mengenakan busana coklat merek Dior. Netizen pun semakin mendukung hubungan mereka dan bahkan menyebut Rizky dan Syifa mirip yang tandanya jodoh. Syifa semakin cantik dalam balutan riasan bold sedangkan Rizky semakin tampan dengan rambutnya yang ditata rapi ke belakang.

7. Potret selfie manis berdua


Potret <i>selfie</i> manis berdua
Instagram/@syifahadjureal

Syifa dan Rizky makin bikin baper saat memamerkan potret selfie di dalam mobil. Keduanya terlihat saling menyandarkan kepala serta tersenyum ke kamera. Kebahagiaan terpancar jelas dari keduanya. Semoga berjodoh ya!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait