Gestur Tubuh Kang Daniel Saat Dijamah Peserta 'Street Woman Fighter' Jadi Sorotan
Naver
TV

Salah satu persaingan menarik 'Street Woman Fighter' datang dari Gabi LACHICA melawan Aoki HOOK. Kedua penari ini tampak berimprovasi menggunakan berbagai properti.

WowKeren - "Street Woman Fighter" menayangkan episode terbaru pada Selasa (1/9). Dalam episode terbarunya, program Mnet ini masih menampilkan pertarungan individu peserta dari masing-masing tim.

Pertarungan ini memungkinkan anggota kru tari untuk memilih peserta terlemah menurut mereka untuk ditantang bersaing. Setiap peserta diperbolehkan memilih satu lawan sendiri dan melakukan pertarungan dance masing-masing selama 40 detik.

Salah satu persaingan menarik datang dari Gabi LACHICA melawan Aoki HOOK. Kedua penari ini tampak berimprovasi menggunakan berbagai properti yang ada di sekitar mereka. Namun mendadak Gabi menjamah Kang Daniel.

Lebih tepatnya, Gabi menari sembari memegang rambut Kang Daniel. Mantan member Wanna One yang sebelumnya ikut bergoyang mengikuti musik itu langsung terdiam membeku karena sentuhan tak terduga Gabi.


Perilaku Gabi ini tentunya membuat peserta "Street Woman Fighter" heboh. Gestur membeku Kang Daniel sendiri langsung ramai menjadi sorotan netizen yang menyebut sang idol ganteng sungguh imut.

"Kang Daniel yang membeku adalah segalanya," tulis seorang netizen. "Bagaimana dia membeku saat penari mendekati dan menyentuhnya. Reaksinya sangat menyenangkan untuk ditonton," sambung yang lain. "Daniel sangat imut. Dia menikmati musik dan membeku saat cewek itu menyentuh rambutnya," imbuh netizen lain.

"Haha Reaksi Daniel sangat lucu. Dia jelas menikmati pertunjukan itu sama seperti kita. Para penari terlihat menakutkan dan pertempurannya panas! Menantikan episode-episode yang akan datang," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" adalah program survival kru tari wanita pertama Mnet, di mana delapan tim yang mewakili Korea Selatan bersaing untuk menjadi nomor 1. Para penari akan menampilkan berbagai genre street dance, antara lain hip hop, waacking, locking, krumping, dan breakdance.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru