Merasa Ditipu, Crazy Rich Surabaya Ungkap Omongan Manis Medina Zein Saat Merayunya
Instagram/@medinazein
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Merasa tertipu dan rugi miliaran rupiah, Crazy Rich Surabaya, Uci Flowdea akhirnya membeberkan perilaku buruk Medina Zein. Ia mengungkapkan bagaimana cara Medina saat merayunya.

WowKeren - Nama Medina Zein kembali ramai menjadi bahan perbincangan. Ia mendadak ditagih banyak utang oleh sejumlah artis. Bahkan terbaru, ia ditagih utang sebanyak Rp 1 miliar lebih oleh Crazy Rich Surabaya, Uci Flowdea.

Dalam postingannya, Uci Flowdea menagih utang pada Medina Zein. Diungkap Uci Flowdea, Medina Zein disebut akan melunasi utangnya pada hari Selasa (31/8) ini, pukul 09.00 WIB. Namun sampai saat ini, Medina Zein belum juga menepati janjinya.

Kendati demikian, Uci merasa sudah termakan oleh omongan manis Medina saat menjualkan barang-barangnya. Ia pun bercerita bagaimana momen pertama kali dirinya saat bertemu dengan Medina.

Menurutnya kala itu Medina meminta Uci untuk membeli barang miliknya. Kepada Uci Medina mengaku bahwa ia sedang butuh uang sehingga harus menjual barang-barangnya tersebut.


Barang yang ditawarkan pun diakui Medina baru beberapa kali dipakai. Uci kemudian menjelaskan bagaimana omongan Medina saat mencoba merayu dirinya untuk membeli barang-barangnya itu.

"Saya pikir dia ya nggak gitu lagi, ngomongnya kan manis banget 'Hai kak aku punya ini kak, bagus kak aku lagi butuh uang nih, tas ini udah aku pake dua kali aku udah nggak mau pake lagi kakak beli dong' terus saya tanya ada barang apa aja," cerita Uci di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (1/9).

Sebenarnya Uci sendiri mengaku tak ingin menjadikan masalah ini berlarut-larut dan semakin panjang. Namun ia kini menjadi kesal lantaran Medina tak kunjung mengembalikan uangnya.

Lantaran merasa geram, Uci akhirnya membeberkan perilaku buruk Medina lewat unggahannya di media sosial. "Saya sih pengen jangan berlarut-larut uang aku dikembalikan dan dia ambil tasnya. Cuma janji-janji dia kan sukanya janji-janji," tuturnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts