Lee Chaeyeon Eks IZ*ONE Buat Koreografi, Komentar Kontestan 'Street Woman Fighter' Lain Jadi Sorotan
TV

Pada episode terbaru 'Street Woman Fighter', Lee Chaeyeon eks IZ*ONE membuat koreografi sendiri untuk dinilai. Komentar para kontestan lain untuk koreografinya mendadak disorot pemirsa.

WowKeren - Lee Chaeyeon mantan member IZ*ONE baru-baru ini menjadi sorotan karena berpartisipasi dalam kompetisi "Street Woman Fighter". Pasalnya, di episode perdana program survival untuk kru dance wanita ini Chaeyeon kedapatan menangis dan menjadi kontestan yang paling tidak dihormati terlepas statusnya sebagai idol mendunia.

Pada episode Selasa (31/8), terlihat para kontestan sedang berkomentar terhadap kemampuan Chaeyeon dalam membuat koreografi. Seorang kontestan bernama Gabi mengatakan, "Jika koreografi Chaeyeon terpilih, kupikir aku akan sangat membencinya. Kami adalah orang-orang yang mencari nafkah karena ini (menari)."

Selain itu, kontestan Shimizu menyoroti bagaimana Chaeyeon terbiasa menjadi pusat perhatian selama berkarier sebagai idol. Ia menanggapi, "Tapi jika kamu mikirkan dari sudut pandangnya, kurasa harga dirinya akan terluka jika tidak menjadi penari utama. Bisa jadi ini kali pertamanya menjadi penari cadangan."

Kemudian, saat tiba giliran Chaeyeon menunjukkan tariannya, para kontestan punya pendapat khusus tentangnya. Menurut kontestan lain, Chaeyeon masih perlu banyak belajar agar lebih bisa menghayati tarian sebagai pertunjukan panggung yang utuh dan kuat. Selain itu ada yang berpendapat, "Kupikir lebih baik jika girl grup cantik yang menari dengan koreografi itu. Sedikit sia-sia jika digunakan kelompok kami."


Lee Chaeyeon Eks IZ

Source: AllKpop

Komentar-komentar dari para kontestan "Street Woman Fighter" untuk Chaeyeon tentu saja menjadi bahan diskusi pemirsa. Setelah program itu tayang, pemirsa segera turun ke forum online untuk membahas bahwa mereka sulit untuk menyangkal pendapat para penari profesional itu.

"Aku benar-benar tidak menemukan alasan untuk tidak setuju dengan mereka," kata seorang netizen. "Ya, itu (koreografinya) lemah kalau kulihat," imbuh netizen lain. "Aku setuju dengan mereka. Tapi tetap saja, aku merasa dia bisa belajar banyak melalui program ini," tambah yang lain.

"Mereka benar. Meskipun Chaeyeon dianggap sangat baik di antara idol lain, perbedaan kemampuan sangat terlihat kalau berada di tengah koreografer profesional," ujar salah satu netizen. "Aku tidak tahu bahwa kesenjangan kemampuan mereka akan sebesar ini," sahut lainnya.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" mempertemukan delapan kru dance wanita profesional yang memperebutkan posisi nomor satu. Program ini adalah survival untuk kru dance wanita pertama yang digelar Mnet.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru