Jennifer Lopez Pakai Jubah Mewah Dolce & Gabbana, Label Harga Masih Menempel Jadi Sorotan
AFP/Frederic J. Brown
Selebriti

Sebuah 'wardrobe malfunction' terjadi ketika angin berembus hingga menyibak bagian dalam jubah bermotif bunga yang dikenakan Jennifer Lopez di mana label harga itu menggantung.

WowKeren - Memakai baju mewah hasil rancangan desainer ternama dunia adalah hal biasa bagi selebriti papan atas Hollywood. Tak perlu diragukan kualitasnya, harganya yang menjulang ke langit akan membuktikannya.

Namun, hal yang tak biasa adalah ketika selebriti yang memakainya rupanya lupa mencopot label harga yang menempel. Tak pelak hal ini pun menjadi sorotan. Hal itu sebagaimana yang terjadi pada penyanyi senior Jennifer Lopez baru-baru ini.

Peristiwa itu terjadi ketika pelantun "On The Floor" tersebut menghadiri pertunjukan Alta Moda Dolce & Gabbana di Venesia pada hari Minggu (29/8). Pelantun "In the Morning" itu hadir dalam acara couture yang menampilkan Jennifer Hudson dan dihadiri oleh para tamu termasuk Helen Mirren, Kourtney Kardashian, Megan Thee Stallion, Normani, Zoe Saldana, Vanessa Bryant, Bebe Rexha, Vin Diesel dan banyak lagi.


Di pertunjukan yang dihadiri oleh selebriti papan atas, Lopez memadukan jubah bermotif bunga dengan celana berpinggang tinggi dan atasan berupa bra, semuanya dibuat oleh desainer Italia.

Dia melengkapinya dengan mahkota dan heel warna emas yang dihias, memastikan ansambelnya berkilau dari atas hingga ujung kaki. Namun, sebuah wardrobe malfunction terjadi ketika angin berembus hingga menyibak bagian dalam jubah yang dikenakannya.

Terlihat jelas bahwa masih ada label harga yang masih menempel di bagian dalamnya. Ia diduga lupa melepas label harga tersebut. Jubah itu merupakan bagian dari koleksi runaway Dolce & Gabbana Fall 2019 dan kemungkinan dipinjamkan ke Lopez untuk pertunjukan itu.

Tak pelak, hal ini pun memicu kehebohan di dunia maya. Namun, JLo bukan satu-satunya selebriti papan atas yang mengalami insiden semacam ini. Sebelumnya, ada Meghan Markle yang mengenakan baju dengan label harga masih menggantung pada tahun 2018 lalu.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts