Dispatch Diduga Sindir Lucas WayV Lewat Video TikTok
Instagram/lucas_xx444
Selebriti
Skandal Kencan Lucas NCT

Lucas terlibat skandal kencan di mana sejumlah wanita yang menuduhnya melakukan gaslighting. Dispatch diduga menyindir idol SM Entertainment itu melalui video TikTok.

WowKeren - Lucas WayV masih menjadi perbincangan hangat menyusul skandal kencan yang melibatkan sejumlah wanita yang menuduhnya melakukan gaslighting. Kali ini, Dispatch diduga menyindir idol SM Entertainment itu melalui video TikTok.

Sehubungan dengan masalah sang artis, SM Entertainment telah merilis pernyataan resmi terkait skandal kencan Lucas. Agensi juga membatalkan perilisan single "Jalapeno," single baru dengan rekan satu bandnya, Hendery.

Bersama dengan pernyataan dari SM Entertainment, Lucas menulis surat berisi permintaan maaf yang diposting di media sosial. Member NCT itu mengaku salah dan menyesali perbuatannya di masa lalu.

Saat ini Lucas menghentikan semua kegiatan untuk merenungkan diri. Namun "panasnya" skandal Lucas belum menunjukkan tanda-tanda menurun, karena sejumlah penggemar terus meminta idol tersebut untuk meninggalkan grup.


Selain itu, Dispatch juga diduga berpartisipasi dalam "drama" skandal Lucas. Melalui akun TikTok resmi mereka, outlet media yang langganan mengungkap hubungan artis ini memposting video Lucas di bandara.

Dispatch menggunakan suara yang terdengar ambigu, antara tangis dan tawa, sebagai musik latar belakang video. Banyak yang menduga mereka menyindir Lucas dengan video tersebut.

Video Lucas dari Dispatch telah menarik banyak penonton. Banyak netizen yang menduga Dispatch sengaja menertawakan Lucas sebagai reaksi atas skandal mengejutkan dari idol pria tersebut baru-baru ini. Ada juga yang bingung kenapa Dispatch memakai sound seperti itu sehingga memicu kesalahpahaman.

Sementara itu, Lucas Bar (fanbase) terbesar di Tiongkok ditutup hampir seketika. Tidak banyak yang dibicarakan tentang penutupan bar sampai informasi baru terungkap pada 30 Agustus. Lucas Bar dibentuk pada tahun 2018 oleh beberapa penggemar Lucas.

Mantan admin mengungkapkan bahwa terjadi bullying di dalam manajemen fansite. Ini menyebabkan hasil promosi dan proyek dukungan Lucas yang buruk. Karena itu, banyak anggota yang marah karena proyek tidak dikerjakan dengan benar.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts