Sifat Asli Tyna Kanna Terbongkar, Foto Lawas Rezky Aditya Gendong Kekey 'Sang Putri' - Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Kamis ini? Sebelum menjalani aktivitas, intip sederet berita dari artis Tanah Air yang sedang ramai diperbincangkan berikut ini yuk!

Kabar pertama datang dari Tyna Kanna yang mendadak sifat aslinya dibongkar sang putri di tengah proses perceraiannya dengan Kenang Mirdad. Selanjutnya ada Rezky Aditya yang terciduk pernah gendong Kekey, putri Wenny Ariani saat masih bayi.

Berita dari Ririn Dwi Ariyanti yang tersenyum ceria usai digugat cerai Aldi Bragi juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir, ada Yeri Red Velvet yang panen pujian usai pamer sederet foto berani pakai bikini. Sudah penasaran? Simak selengkapnya yuk!

1. Tyna Kanna Mantap Gugat Cerai Kenang Mirdad, Sifat Asli Mendadak Dibongkar Putri Sulung

Sifat Asli Tyna Kanna Terbongkar, Foto Lawas Rezky Aditya Gendong Kekey \'Sang Putri\' - Topik Pagi

Source: Instagram

Berita perceraian pasangan Kenang Mirdad dan Tyna Kanna masih jadi topik hangat yang diperbincangkan publik saat ini. Tyna yang menggugat cerai Kenang usai beredar isu berselingkuh dengan teman satu grup sepedahannya, sontak mendapat banyak hujatan dari netter.

Sebelum masalah rumah tangga Tyna dan Kenang terungkap ke publik, putri sulung mereka, Alaia Lavmintikana Mirdad buka-bukaan soal sifat asli sang ibunda. Alaia mengungkap hal yang membuatnya kagum sekaligus tak disukai dari Tyna.

Alaia mengaku kagum dan sangat mencontoh sifat pekerja keras dari Tyna. Alaia menyebut Tyna akan terus bekerja meski dalam kondisi lelah sekali pun. Sementara hal yang tak disukai Alaia adalah Tyna yang hobi bersepeda. Alaia terang-terangan mengatakan tak suka lantaran Tyna akan lupa membuat sarapan jika sudah melakukan hobinya itu setiap pagi.

2. Terungkap Foto Lama Rezky Aditya Sedang Gendong Anak Wenny Ariani

Sifat Asli Tyna Kanna Terbongkar, Foto Lawas Rezky Aditya Gendong Kekey \'Sang Putri\' - Topik Pagi

Source: Instagram

Rezky Aditya sampai sekarang masih membantah bahwa Kekey adalah anak kandungnya. Pihak Wenny Ariani jelas kecewa berat, namun mereka tak mau menyerah begitu saja, dan akan melakuakn apapun agar Rezky mau mempertanggung jawabkan perbuatannya.


Lantas belum lama ini beredar foto yang seolah dapat mematahkan pernyataan Rezky Aditya. Itu adalah foto lawas Rezky saat menggendong Kekey yang masih berusia 1 tahun. Ini pertama kalinya foto Rezky dan putri Wenny Ariani tersebut terungkap.

Rezky dan Kekey pun tampak berinteraksi layaknya ayah-anak sesungguhnya. Sontak postingan tersebut pun langsung menuai beragam komentar dari netter. Banyak yang mendesak Rezky untuk segera mengakui jika Kekey adalah putri kandungnya. Bahkan tak sedikit dari mereka menantang Rezky untuk membuktikannya lewat tes DNA.

3. Senyum Ceria Ririn Dwi Ariyanti Usai Digugat Cerai Suami, Tampil Kompak Bareng Naysila Mirdad

Sifat Asli Tyna Kanna Terbongkar, Foto Lawas Rezky Aditya Gendong Kekey \'Sang Putri\' - Topik Pagi

Instagram Story

Selain Kenang Mirdad, kabar Ririn Dwi Ariyanti yang digugat cerai Aldi Bragi juga tak kalah bikin kaget. Tak hanya minta cerai, Aldi Bragi juga menuntut hak asuh ketiga anaknya agar jatuh padanya.

Di tengah hebohnya kabar perceraian ini, Ririn terpantau aktif di laman media sosialnya. Ia beberapa kali membagikan video dan foto saat tengah menghadiri sebuah acara penghargaan. Tak sendiri, rupanya Ririn hadir bersama Naysila Mirdad, adik Kenang.

Ririn memamerkan senyum tanpa bebannya saat berpose bersama Naysila. Keduanya tampil cantik dan kompak mengenakan gaun pilihan masing-masing. Dilihat dari foto tersebut, Ririn seolah ingin sejenak melupakan masalah rumah tangganya dengan Aldi Bragi.

4. Yeri Red Velvet Berani Umbar Foto Seksi Pakai Bikini, Bodi Sempurna Tuai Pujian

Sifat Asli Tyna Kanna Terbongkar, Foto Lawas Rezky Aditya Gendong Kekey \'Sang Putri\' - Topik Pagi

Source: Instagram

Yeri baru-baru ini menuai sorotan karena serangkaian foto yang diunggahnya ke Instagram. Member termuda Red Velvet itu mengumbar foto seksinya dalam balutan bikini. Ia tampak menikmati waktu luangnya di tepi kolam renang.

Sebelumnya Yeri telah berbicara tentang rutinitas kebugarannya. Idol kelahiran 1999 itu mengungkapkan bahwa ia tetap aktif dengan melakukan pilates, dan juga fokus pada diet sehat. Yeri memiliki body goals yang membuat banyak wanita iri.

Dalam foto, Yeri memakai baju renang warna biru sangat cocok untuknya. Ia benar-benar terlihat sehat dan bersinar. Bodinya yang sempurna juga menuai pujian dari banyak orang. Banyak yang memuji body Yeri makin kencang serta visualnya yang matang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait