Tyna Kanna Mantap Gugat Cerai Kenang Mirdad, Sifat Asli Mendadak Dibongkar Putri Sulung
Instagram/ tynakannamirdad
Selebriti
Prahara Rumah Tangga Kenang Mirdad

Sifat asli Tyna Kanna terungkap usai dirinya menggugat cerai sang suami, Kenang Mirdad. Bukan orang lain yang membongkar sifat Tyna ini, melainkan putri sulungnya sendiri, Alaia Lavmintikana Mirdad.

WowKeren - Usai ramai isu selingkuh dengan pria lain, Tyna Kanna kembali bikin syok karena menggugat cerai Kenang Mirdad. Ibu dua anak itu resmi melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (30/8).

Sebelum masalah rumah tangga Tyna dan Kenang terungkap ke publik, putri sulung mereka, Alaia Lavmintikana Mirdad buka-bukaan soal sifat sang ibunda. Alaia mengungkap hal di diri sang ibunda yang membuatnya kagum.

"Mama itu kalau misalkan lagi kecapaian tapi mama itu masih mau kerja," kata Alaia melansir YouTube Justice Indonesia, Rabu (1/9). Alaia pun tampaknya ingin menjadi sosok pekerja keras seperti sang ibunda.

Selain itu, rupanya Alaia juga membeberkan sifat yang tak disukainya dari ibundanya. Bocah 11 tahun itu mengaku tak suka jika Tyna bersepeda tiap pagi. Pasalnya, Tyna jadi tak sempat untuk membuat sarapan untuk keluarga yang biasanya selalu rutin dilakukannya.


"Kalau mama setiap pagi sepedahan, mama dulu seringnya bikin sarapan," tutur Alaia. Seperti diketahui, Tyna dan Kenang memang punya hobi sama, yakni bersepeda. Bahkan mereka juga tergabung dalam salah satu klub sepeda di Jakarta.

Setelah Alaia mengungkapkan uneg-unegnya, kini giliran Tyna Kanna. Adik ipar Giring Ganesha itu juga membeberkan hal-hal yang disukai dan tak disukainya dari Alaia.

Dijelaskan Tyna, putri sulungnya itu merupakan gadis mandiri bahkan sejak usianya baru menginjak 2 tahun. Tyna tentu bersyukur lantaran Alaia bisa menjadi contoh yang baik untuk adiknya, Aluna Laila Mirdad.

"Aku paling kagum sama Alaia itu karena Alaia dari umur 2 tahun udah nunjukin kalau kakak tuh mandiri, dari umur 2 tahun belajar tidur sendiri, jadi aku paling bangga kalau Alaia dari dulu mandiri," tandas Tyna Kanna.

Sementara untuk hal yang tak disukai Tyna dari Alaia adalah sering kelupaan sikat gigi. Selain itu, Tyna menyebut putri sulungnya itu benar-benar bisa diandalkan.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts