Tyna Kanna Ajukan Gugatan Cerai Untuk Kenang Mirdad, Tanggal Sidang Perdana Terungkap
Instagram/kenangmirdad
Selebriti

Rumor keretakan rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna bergulir ke babak baru. Dituding berselingkuh, Tyna Kanna dikabarkan telah menggugat cerai Kenang Mirdad.

WowKeren - Baru-baru ini, rumah tangga Kenang Mirdad dan istrinya Tyna Kanna diisukan miring karena kehadiran orang ketiga. Setelah diisukan selingkuh, kini rumor itu bergulir ke babak baru di mana Tyna Kanna dikabarkan memilih bercerai dari saudara Nana Mirdad dan Naysila Mirdad tersebut.

Melansir dari Detik Hot, Tyna Kanna sudah mengajukan permohonan cerai untuk Kenang Mirdad itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (30/8). Gugatan cerai untuk putra Lydia Kandou dan Jamal Mirdad telah dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

"Dwi Jayanti binti R. Dwi Handoyo mengajukan gugatan perceraian terhadap Kenang Kanang Mirdad bin Jamal Mirdad. Masuknya terdaftar di kepaniteraan pengadilan Agama Jakarta Selatan nomor 200982 pdtg 2021 PAJS per tanggal 30 Agustus 2021," ungkap Taslimah pada Selasa (31/8).

Selain dikonfirmasi sedang menuju perceraian, tanggal persidangan pasangan Kenang Mirdad dan Tyna Kanna juga terungkap. Rencananya, sidang perdana mereka akan digelar pada 21 September mendatang.


"Agenda persidangannya pada tanggal 21 September 2021. Mediasi untuk sidang perdananya di tanggal 21 September 2021," beber Taslimah. "Untuk sidang perdana nanti kedua belah pihak diperintahkan hadir secara prinsipal maupun didampingi kuasa hukumnya."

Sebelumnya, Tyna Kanna dan Kenang Mirdad yang sudah menikah selama 12 tahun mendadak menghebohkan publik lantaran rumor perselingkuhan. Menurut rumor yang beredar, adalah Tyna yang dituding berselingkuh dari Kenang dengan seseorang yang sudah beristri.

Rumor perselingkuhan Tyna Kanna ini tercium oleh publik sejak Nana dan Naysilla berhenti mengikuti akun sang saudara ipar di Instagram. Dari pihak keluarga sendiri seperti Lydia Kandou juga mengaku terkejut dengan isu yang beredar dan justru membela sang menantu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait