Senyum Ceria Ririn Dwi Ariyanti Usai Digugat Cerai Suami, Tampil Kompak Bareng Naysila Mirdad
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

Ririn Dwi Ariyanti tersenyum tanpa beban di unggahan terbarunya usai heboh kabar digugat cerai sang suami, Aldi Bragi. Ririn tampak menghadiri sebuah acara penghargaan bersama sahabatnya, Naysila Mirdad.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Ririn Dwi Ariyanti. Ia resmi digugat cerai sang suami, Aldi Bragi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (30/8).

Dalam gugatan, Aldi Bragi juga menuntut hak asuk anak. "Pemohon juga mengajukan gugatan hak asuh anak agar berada di bawah pengasuhan pemohon. Anak ada 3 orang, pemohon minta dibawa," ujar Taslimah saat ditemui di PA Jakarta Selatan, Selasa (31/8).

Di tengah hebohnya kabar perceraian ini, Ririn Dwi Ariyanti terpantau tetap aktif di laman media sosialnya. Ia beberapa kali membagikan video dan foto saat tengah menghadiri sebuah acara penghargaan. Tak sendiri, rupanya Ririn hadir bersama Naysila Mirdad.

Senyum Ceria Ririn Dwi Ariyanti Usai Digugat Cerai Suami, Tampil Kompak Bareng Naysila Mirdad

Instagram Story

Lewat akun Instagram masing-masing, Ririn dan Naysila memamerkan potret saat kompak mengenakan gaun mewah nan anggun. Ririn tampak cantik dalam balutan gaun berwarna pastel dengan beberapa payet di bagian dadanya. Ia tersenyum ceria seolah ingin sejenak melupakan permasalahan pelik rumah tangganya.


Sementara Naysila Mirdad tak kalah menawannya saat mengenakan gaun berwarna abu-abu dengan belahan tinggi yang memperlihatkan kaki jenjangnya. Adik Kenang Mirdad itu tampil flawless dengan makeup natural dan rambut yang dibiarkan tergerai.

Sebelumnya, Ririn Dwi Ariyanti juga memamerkan senyum tanpa bebannya saat sedang dirias. Gilang, sahabat Naysila Mirdad pun sempat merekam momen Ririn sedang dirias. Ia memberikan pujian untuk ibu tiga anak itu.

Senyum Ceria Ririn Dwi Ariyanti Usai Digugat Cerai Suami, Tampil Kompak Bareng Naysila Mirdad

Instagram Story

"Cantik banget," puji Gilang. "Waw amazing kan. Makasih lo," balas Ririn sembari tersenyum.

Sejak tahun 2020 lalu, rumah tangga Ririn dan Aldi memang sudah diserang isu perceraian. Aldi bahkan tak pernah lagi pamer momen kebersamaan dengan Ririn. Begitu pula dengan Ririn yang selalu mengunggah potret kebersamaannya hanya bersama anak-anaknya.

Dijelaskan Humas PA Jakarta Selatan, sidang cerai perdana Ririn dan Aldi akan digelar 16 September mendatang. "Pendaftarannya tanggal 30 Agustus 2021 sedangkan sidang perdananya 16 September 2021. Dengan nomor 2971.Pdtg2021/Pa.js agenda persidangannya nanti tanggal 16 September 2021," ungkap Taslimah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru