Citra Kirana Tertawakan Medina Zein yang Mendadak Curhat Merasa Dizalimi, Netter: Sadis
Instagram/medinazein
Selebriti

Citra Kirana ikut mengomentari postingan Medina Zein yang menyinggung soal kepercayaan di tengah heboh dirinya dituding jualan tas KW. Menariknya, komentar Citra seolah seperti mengejek Medina.

WowKeren - Medina Zein terus menjadi sorotan karena makin banyak orang yang menagih utang padanya. Mulai dari artis, selebgram, sampai orang biasa ikut membongkar kelakuan pengusaha tersebut.

Kendati demikian, Medina Zein agaknya memilih santai dengan berbagai tuduhan yang dilayangkan untuknya. Ia bahkan menganggap orang-orang yang menagih utang padanya hanya ingin pansos dan diundang di acara-acara televisi.

Medina Zein bahkan mengunggah foto di Instagram sembari menuliskan kalimat yang seolah menegaskan bahwa dirinya tidak bersalah. Ia menyebut dirinya akan tetap menjadi seseorang yang selalu bisa dipercaya apapun masalahnya.

Citra Kirana Tertawakan Medina Zein yang Mendadak Curhat Merasa Dizalimi, Netter: Sadis

Instagram

"Selalu ada beberapa orang yang akan menjatuhkanmu, menyapa artikan opini yang kita punya. Tapi tidak apa-apa, kamu akan selalu menjadi dirimu yang selalu bisa dipercaya," tulisnya, Rabu (1/9).

Unggahan itu pun ramai dikomentari oleh netter. Namun ada hal yang menarik perhatian netter, di mana Citra Kirana ikut memberikan tanggapan. Tak menuliskan komentar macam-macam, istri Rezky Aditya itu hanya meninggalkan banyak emoji tertawa.


Namun justru inilah yang menjadi poinnya. Seolah-olah Citra Kirana tengah menertawakan Medina Zein yang merasa terzalimi atas masalah yang terjadi saat ini.

Belum lagi, komentar Citra Kirana juga dibalas oleh Uci Flowdea. Uci sendiri adalah salah satu orang yang menuduh Medina Zein menjual tas KW dan telah merugikan banyak orang. "Hi ciki (emoji tertawa)," tulis Uci Flowdea.

Sontak komentar perempuan yang akrab disapa Ciki itu bikin riuh netter. Mereka menyebut Ciki bukanlah artis yang suka cari sensasi, namun jika ia sudah turun tangan seperti ini, maka memang ada yang salah pada diri Medina Zein.

"Citra Ciki termasuk artis yg jrg bkin sensasi, klu sdh gini brarti ada yg tidak baik2 sj," kata netter. "Sadis banget, kalo ciki turun gunung bener bener masalah besar wkwkwk," sahut yang lain. "Muka ama tembok kok bisa sama yaa?" sindir lainnya.

Sebelumnya, Citra Kirana juga sempat menagih utang pada Medina Zein setalah Rachel Vennya berani speak up. Ibu satu anak itu bahkan kedapatan menyindir seseorang yang hobi pakai barang KW, dan banyak netter yang mengira jika itu ditujukan untuk Medina Zein.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru