Citra Kirana Mendadak Pamer Pakai Kacamata Asli, Sindir Medina Zein Jualan Tas KW?
Instagram
Selebriti

Diketahui sebelumnya Citra Kirana ikut menagih utang pada Medina Zein. Namun baru-baru ini Medina pun heboh jadi sorotan karena dituding menjual tas KW pada para artis.

WowKeren - Citra Kirana ikut menagih utang pada Medina Zein. Hal tersebut berawal dari Rachel Vennya yang terlebih dulu menagih utang pada istri Lukman Azhari tersebut.

Medina sendiri telah memberi klarifikasi serta menyelesaikan permasalahan utang pada Rachel. Namun rupanya kini ada influencer yang menuding Medina jualan tas KW pada para artis.

Menariknya, Citra Kirana seolah menyindir Medina terkait heboh permasalahan tas KW tersebut. Dalam unggahan Instagram Story pada Minggu (29/8), aktris yang akrab disapa Ciki ini tengah pamer memakai kacamata milik sang kakak, Erica Putri.

"Lagi pakai kacamatanya Erica Putri," kata istri Rezky Aditya itu. "No KW-KW tsay," sambung Erica Putri. "No palsu-palsu," timpal Ciki lagi.

Instagram Story


Sementara itu Medina Zein memberi pernyataan terkait permasalahannya. Ia seakan menyinggung ada pihak lain yang membuat persoalannya makin keruh.

"Dear everyone, I don’t think this case has to go that far. Semua hal sudah selesai, toh banyak sekali informasi yang tidak sesuai dengan komentar-komentar yang ada," kata Medina Zein di postingan Instagram pada Minggu (29/8).

Medina Zein

Instagram

Walau begitu, Medina mengatakan dari persoalannya tersebut dapat diambil pelajaran berharga. Tak ketinggalan, adik ipar Ayu Azhari ini menyampaikan terima kasih pada orang-orang yang sudah memberinya dukungan.

"Terlepas dari siapa yang salah, semoga masing-masing dari kita bisa mengambil pelajarannya," sambung Medina Zein. "Thank you untuk orang-orang yang sudah support, semoga kita semua sehat selalu. Have a great afternoon."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru