Ririn Dwi Ariyanti Santai Digugat Cerai, Bongkar Sifat Asli Aldi Bragi Rese?
Instagram
Selebriti

Ririn Dwi Ariyanti mengaku tak masalah karena ia dan Aldi Bragi sama-sama menginginkan perceraian itu. Disisi lain, Ririn juga sempat membocorkan sifat asli Aldi yang bikin 'gregetan'.

WowKeren - Prahara rumah tangga Aldi Wahab dan Ririn Dwi Ariyanti menuai reaksi kaget. 11 tahun menikah, eks vokalis Bragi, Aldi Wahab, akhirnya resmi menggugat cerai Ririn ke PA Jakarta Selatan.

Alih-alih sedih, Ririn menanggapi santai hal itu. Ia bahkan memuji keputusan Aldi dan menegaskan kalau ia juga menginginkan hal tersebut.

"Bagus kan berarti memang sama," kata Ririn di kawasan Cibubur, Jawa Barat. "Iya sama keinginan cerainya sudah sama."

Disisi lain, Ririn juga pernah membahas soal kondisi rumah tangganya dengan Aldi. Spontan Ririn sempat melontarkan kata 'Rese' ketika membahas soal sifat asli Aldi.

Di depan awak media, Ririn memperlihatkan kalau dirinya dan Aldi beda dalam hal prinsip menghadapi masalah. Jika Ririn cenderung blak-blakan, Aldi punya sifat kalem dan enggan terlibat konfrontasi. Sikap Aldi meski positif terkadang membuat Ririn gregetan.


"Dia (Aldi) menghindari pertengkaran," kata Ririn dengan ekspresi gemas dalam wawancara via "Status Selebritis" yang tayang ulang di 2020. "Sudahlah, positif-positif aja."

"Karena nggak ada gunanya," kata Aldi. "Iya gak ada gunanya. Buang-buang energi. Rese kan. Kadang-kadang orang pengen ini ini ini. Dia bilang, 'Aduh buang-buang energi yang diomongin. Gitu'," seru Ririn.

Namun walau mengucap rese dan gemas, Ririn mencoba sepakat dengan Aldi. Keduanya ingin lebih fokus pada solusi ketimbang membuat panas suasana.

"Karena yang penting itu solusinya. Prosesnya itu nomor dualah. Karena yang penting solusinya," kata Aldi. "Iya," ujar Ririn membenarkan hal itu.

Sementara itu, Aldi sebenarnya sosok yang super romantis. Terbukti di 2019 silam, ia sempat menulis pesan puitis buat Ririn.

"Sembilan tahun... masih terasa sama rasa dan cinta ini untuk kamu... walau waktu itu masih saja terasa kurang untuk bisa belajar menjadi lebih baik lagi dalam perjalanan bersama kamu... rangkaian kata dan mimpi tak akan sebanding dengan nyata kehidupan yang dihiasi banyak kekurangan aku, seakan menjadi bukti betapa besar pengorbanan kamu untuk aku... Ketika jauh karena aku, hati ini tak akan mampu bisa merasa... Ketika dekat karena kamu, hanya satu sentuh kamu yang buat getar jiwa... Dari hati yang selalu butuh kamu... Happy Anniversary... I love you," ujar Aldi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait