Putuskan Jadi Non-Biner, Demi Lovato Ajak Emily Hampshire Pacaran Lewat Pesan DM
Instagram
Selebriti

Aktris asal Kanada Emily Hampshire sebut Demi Lovato mengajaknya berkencan melalui pesan DM Instagram. Demi sendiri memang telah cukup lama memutuskan menjadi seorang Non-Biner.

WowKeren - Musisi Demi Lovato kembali membuat geger para penggemar dari berbagai belahan dunia. Sejak memutuskan menjadi Non-Biner alias seseorang yang tak mau dianggap pria ataupun wanita, Demi mengklaim akan berkencan dengan siapa saja yang ditaksirnya.

Demi juga tak menampik jika hubungan asmaranya bisa terjadi dengan seorang pria maupun wanita. Demi pun sepertinya membuktikan perkataannya tersebut.

Hal itu lantaran aktris asal Kanada Emily Hampshire mengaku baru saja diajak berkencan dengan Demi. Emily mengklaim Demi telah mengiriminya pesan melalui Instagram dan mencoba merayunya.

Hal tersebut bahkan dibeberkan langsung oleh Emily di depan Demi. Yang mana, keduanya duduk berbincang di dalam wawancara podcast 4D with Demi Lovato.

Emily menyebut Demi memujinya dengan sejumlah kalimat manis. Di akhir pesan, Emily mengungkap Demi memperjelas kalimatnya dengan mengajaknya untuk berkencan.

"Kamu mengirimkan pesan DM kepadaku dan kamu berkata, 'Hei, aku suka kamu di acara itu'," terang Emily sambil tertawa. "Dan kemudian Anda berkata lagi, 'Maksud saya pergi berkencan. Saya tahu anda menarik'. Anda menjelaskan bahwa itu adalah kencan."


Sayang, Emily menolak ajakan Demi untuk berkencan. Yang mana, menurut Emily, ia dan Demi terpaut jarak usia yang cukup jauh.

Itu mengapa, Emily tak tertarik untuk berkencan dengan seseorang yang jauh lebih muda darinya. Ia meminta Demi untuk tak melibatkannya ke dalam api asmara.

"Saya tersanjung tapi 'Terkadang itu membingungkan!' Saya beberapa dekade lebih tua dari Anda, jadi jangan buat aku terlibat di dalamnya," ungkap Emily.

Emily tak menampik jika dirinya bisa saja menerima tawaran kencan tersebut bila Demi tak lebih muda darinya. Dengan bercanda, Emily mengatakan andai saja Demi tak berusia 29 tahun.

"Saya berharap Anda tidak berusia 29 tahun," seru Emily.

Demi pun menanggapi pengakuan Emily yang menyeret namanya itu. Kini, Demi menyebut hubungannya dengan Emily tak lebih dari sekadar teman.

"Dan kemudian saya menjadi teman yang sangat baik. Anda adalah teman yang bodoh, dan saya senang kita menjadi teman," pungkas Demi menanggapi Emily.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts