Terawang Banyak Artis, Denny Darko Kini Malah Ngaku Tak Bisa Meramal: Gue Bohong
Instagram/@_dennydarko_
Selebriti

Dikenal sebagai ahli tarot, Denny Darko kini justru menegaskan bahwa dirinya tidak bisa meramal dan menyebut ramalan itu tidak ada padahal sudah terawang banyak artis.

WowKeren - Pengakuan mengejutkan diungkapkan Denny Darko pada baru-baru ini. Bagaimana tidak, sosok yang dikenal sebagai ahli tarot ini mengungkapkan bahwa ia sebenarnya tidak bisa meramal.

Bahkan menurut Denny Darko secara pribadi, ramalan sebenarnya tidak ada. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Denny Sumargo pada hari Rabu (1/9).

"Buat gue pribadi, ramalan itu sebenarnya tidak ada. Jadi sebenarnya kalau orang bilang Denny Darko bisa meramal, itu bohong. Ini gue tekenin dan juga peramal yang lain," ungkap Denny Darko.

Denny Darko lantas mengungkapkan alasannya. Menurut pria berusia 44 tahun ini, ramalan hanyalah sebuah prediksi semata terkait peristiwa yang belum terjadi.

"Karena apa? There is no way kita bisa predict sesuatu yang belum terjadi. Kalaupun ada, itu nggak akan bisa sangat tepat," beber Denny Darko. "Jadi maksudnya di sini tuh, akhirnya gue bilang kalau gue meramal, sebenarnya yang gue lakukan itu prediksi."


Lebih lanjut, Denny Darko mengungkapkan jika tidak ada seorang pun yang sebenarnya bisa meramal masa depan. Karena yang sebenarnya terjadi di masa depan adalah kehendak Sang Pencipta.

"Gue bilang meramal itu tidak ada. Karena tidak ada orang yang bisa meramalkan dengan tepat. Karena menurut gue bahkan Tuhan pun itu menyerahkan kepada manusia untuk berbuat terserah kita mau ngapain. Tapi ending-nya Tuhan mengizinkan atau tidak, itu nanti," pungkas Denny Darko.

Menambahkan, Denny Darko mengatakan jika melakukan ramalan tidak bisa sembarangan. Pasalnya si peramal harus mempelajari lebih dulu pola masa lalu dan masa sekarang.

"Ramalan itu sebenarnya adalah usaha kita untuk memastikan masa depan dengan data yang kita peroleh dari masa lampau dan masa kini. Sesimpel itu," tutur Denny Darko.

"Jadi ramalan itu basically mencoba untuk mempelajari pola. Melihat perulangan polanya kira-kira akan menyimpangnya seberapa jauh," timpalnya.

Seperti diketahui, Denny Darko dikenal sebagai salah satu ahli tarot di Tanah Air. Terhitung sudah banyak artis yang ia terawang berdasarkan kartu tarot.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru