Jadi Rival Usai Bersahabat, 2 Penari Ini Akhirnya Baikan Lewat 'Street Woman Fighter'
TV
Demam Street Woman Fighter

Setelah bermusuhan selama bertahun-tahun, Honey J dan RI-HEY akhirnya berpelukan akrab di episode terbaru 'Street Woman Fighter'. Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Ada banyak kejadian menarik dalam episode terbaru "Street Woman Fighter". Salah satunya adalah momen pelukan Honey J dan RI-HEY yang telah bermusuhan selama bertahun-tahun.

Sebagai informasi, keduanya pernah tergabung dalam salah satu kru tari terbaik di Korea Selatan yakni Purplow. Pemimpin mereka yakni Honey J menjadi terkenal usai bekerja sebagai penari latar dan koreografer Jay Park.

Sayangnya, Purplow dibubarkan saat berada di puncak kejayaannya. Honey J kemudian membentuk kru tari baru yang bernama Holy Bang. Sedangkan pemimpin keduanya, yakni RI-HEY, mengajak penari lain dari Purplow dan membentuk tim baru yang bernama Coca N Butter.

Sejak saat itu, Honey J dan RI-HEY memiliki hubungan yang sangat buruk. Mereka menjadi rival selama bertahun-tahun meski pernah bersahabat baik.

Setelah bertahun-tahun, mereka kembali berhadapan lewat "Street Woman Fighter". Melalui program ini, mereka menjelaskan alasan sebenarnya di balik perpecahan tersebut.


Honey J menjelaskan bahwa dia akhirnya berhenti mengikuti para penari Purplow setelah melihat mereka berkumpul sebagai tim tanpanya. Sedangkan RI-HEY merasa kecewa karena Honey J tiba-tiba berhenti mengikutinya dan para penari yang lain.

Setelah semua itu, Honey J dan RI-HEY akhirnya bertarung habis-habisan dalam dance battle "Street Woman Fighter". Pertarungan yang cukup panas ini akhirnya dimenangkan oleh RI-HEY.

Meski demikian, Honey J menunjukkan sikap bijak dengan mengulurkan tangan untuk memeluknya terlebih dahulu. Pelukan itu seolah menyampaikan semua hal yang tak bisa mereka katakan selama ini.

Jadi Rival Usai Bersahabat, 2 Penari Ini Akhirnya Baikan Lewat \'Street Woman Fighter\'

Source: YouTube

Melihat hal ini, mantan anggota Purplow lainnya tak kuasa menahan tangis. Mereka terlihat sangat terharu dan bahagia karena Honey J dan RI-HEY akhirnya baikan.

Setelah episode itu ditayangkan, Honey J memutuskan untuk mengikuti RI-HEY sekali lagi. Karena itulah ada banyak penggemar yang ikut bahagia melihat berakhirnya permusuhan mereka.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts