Rege-Jean Page Dapat Dukungan dari Pierce Brosnan Gantikan Daniel Craig Jadi James Bond
AFP/EPA
Film

Sebagai pemeran Bond di film-film sebelumnya, Pierce Brosnan telah ditanya beberapa kali tentang siapa yang dia yakini akan menjadi pengganti yang sempurna usai Daniel Craig.

WowKeren - Bintang pendahulu waralaba James Bond Pierce Brosnan ikut bereaksi terhadap gagasan bintang baru Rege-Jean Page yang digadang-gadang sebagai kandidat pemeran James Bond berikutnya. Diketahui, "No Time To Die" merupakan angsuran terbaru waralaba tersebut yang sekaligus akan menjadi aksi terakhir Daniel Craig.

Sehingga hal ini pun menimbulkan pertanyaan tentang siapa sosok yang tepat untuk menggantikan Craig menjalankan aksi berikutnya. Brosnan yang merupakan bintang "GoldenEye" menunjukkan dukungannya kepada Page.

"Semoga berhasil, semoga berhasil. Saya pikir dia luar biasa," kata bintang "Tomorrow Never Dies" tersebut. Desas-desus bahwa Page pada akhirnya akan mengambil alih peran agen rahasia ikonik James Bond setelah "No Time to Die" telah beredar selama berbulan-bulan.


Sebelumnya, sumber orang dalam terkait produksi waralaba mengatakan bahwa Page masih menjadi kandidat favorit untuk menggantikan Craig. Kendati demikian, orang dalam tersebut menegaskan jika hingga saat ini tim produksi masih belum menentukan siapa yang akan melanjutkan aksi Craig.

Sementara itu sebagai pemeran Bond di film-film sebelumnya, Brosnan telah ditanya beberapa kali tentang siapa yang dia yakini akan menjadi pengganti yang sempurna ketika waralaba akan terus melanjutkan cerita usai "No Time to Die". Ia menyatakan bahwa baik Idris Elba atau Tom Hardy akan cocok untuk itu.

"Idris Elba muncul di benak saya. Dia bisa menjadi luar biasa," kata Brosnan awal tahun ini. "Ada Tom Hardy juga. Tom benar-benar lincah. Dan saya pikir sekarang Daniel telah meninggalkan jejak yang tak terhapuskan, mereka bisa melanjutkannya dengan berbagai cara. Tapi tebakan Anda sama bagusnya dengan saya. Tidak ada franchise lain yang seperti itu."

Terlepas dari spekulasi yang merajalela, produser James Bond Barbara Broccoli bersikeras bahwa belum ada yang di-casting untuk saat ini. "Beberapa waktu akan berlalu, dan kemudian kita harus melanjutkan ke bisnis masa depan. Tapi untuk saat ini, kita tidak bisa memikirkan apa pun selain Daniel," ujarnya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts