Suami Kesal, Evi Masamba Sering Tak PD Hingga Bandingkan Diri dengan Orang Lain
Instagram/@evi_masamba_real
Selebriti

Evi Masamba membuat kesal sang suami, Arif Hajrianto gara-gara sering kali tak percaya diri hingga kerap membandingkan dirinya sendiri dengan orang lain.

WowKeren - Evi Masamba dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut bersuara merdu nan khas. Karena suaranya itu, ia berhasil menjadi juara satu di ajang "D'Academy" Season 2.

Namun di balik hal itu, Evi Masamba rupanya kerap tak percaya diri. Ia bahkan mengaku sering kali membandingkan dirinya sendiri dengan orang lain.

Hal itu lah yang membuat sang suami, Arif Hajrianto sering merasa kesal. Bahkan Arif Hajrianto disebut marah lantaran Evi tak percaya diri dengan kemampuannya.

"Kadang kalau aku ngomong misalnya siapa, 'Ini bagus banget'. Terus suami aku marah. Aku ngomongin si A, dia yang ngamuk," ungkap Evi Masamba di channel YouTube Melaney Ricardo pada hari Rabu (1/9).

Arif Hajrianto lantas berusaha membangkitkan semangat Evi. Hal itu ia lakukan agar istrinya itu bisa percaya diri.

"(Kata suami Evi)'Kamu itu jangan gini, gini'. Percaya dengan diri kamu," tutur Evi menirukan sang suami.


Evi secara pribadi mengaku tak suka dengan omelan suaminya itu. Akan tetapi, ia menyadari jika apa yang diucapkan oleh Arif Hajrianto adalah untuk kebaikan dirinya.

"Sejujurnya aku nggak suka ditegur. Tapi, bener juga sih. Suami kan pengin istrinya yang baik," pungkas Evi.

Kini, Evi lebih mensyukuri nikmat yang diberikan ketimbang membandingkan dirinya dengan orang lain. Apalagi mengingat ia sudah tujuh tahun berkiprah di dunia musik Tanah Air.

"Alhamdulillah aku percaya diri, sudah tujuh tahun aku berkarya. Aku mau memberikan sesuatu yang terbaik untuk semua yang telah mendukung," ungkap ibu satu anak ini.

Evi pun meyakini jika rezeki sudah diatur dengan baik oleh Sang Pencipta. Karena itu, ia mengaku pasrah dengan kehendak Sang Pencipta terkait dirinya.

"Yakin sama rezeki Evi, sudah diatur sama yang di Atas. Kalaupun nantinya, nggak tau ke depannya gimana, terima dengan ikhlas," tukas Evi.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru