Kecantikan Noze WAYB Curi Fokus di 'Street Woman Fighter', Status Non Idol Picu Perdebatan
YouTube
TV

'Street Woman Fighter' yang dipandu oleh Kang Daniel ditayangkan Mnet setiap Selasa malam. Program survival tim dance wanita ini mendapuk BoA dan Taeyong NCT sebagai juri.

WowKeren - Para peserta "Street Woman Fighter" terus berhasil menyita perhatian publik. Salah satunya adalah Noze yang dikenal sebagai penari latar Kai untuk lagu solonya, "Mmmh". Noze juga dikenal karena kecantikannya.

Dalam "Street Woman Fighter", Noze menjadi leader dari grup WAYB. Sayangnya meskipun kemampuan menarinya luar biasa, cewek kelahiran tahun 1996 itu kerap diremehkan karena dianggap hanya mengandalkan wajah cantiknya.

Baru-baru ini, sebuah artikel di forum online mempertanyakan mengapa Noze tidak menjadi seorang idol dengan wajah cantiknya itu. Postingan yang diberi judul, "Mengapa Noze tidak menjadi idol itu", itu langsung ramai memicu perdebatan netizen.

Netizen ramai menyoroti bahwa tidak semua orang yang cantik bisa menjadi seorang idol karena butuh juga kemampuan. Sebagian menilai bahwa mungkin saja Noze sudah nyaman dengan statusnya sebagai penari tanpa harus menjadi idol.


Kecantikan Noze Curi Fokus di \'Street Woman Fighter\', Status Non Idol Picu Perdebatan

Source: YouTube

"Apa bedanya apakah mereka penari atau idol? Menurutmu penari adalah semua orang yang gagal menjadi idol?" tulis seorang netizen. "Mungkin saja mimpinya menjadi penari. Kamu tidak menjadi idola hanya karena kamu cantik," sambung yang lain.

"Penghormatan terhadap pekerjaan sebagai penari tampaknya sangat besar, jadi mengapa postingan ini mengesampingkan pekerjaan sebagai penari?" imbuh netizen lain. ""Dia bisa saja menjadi anggota center aespa," pungkas netizen lainnya.

"Street Woman Fighter" adalah program survival kru tari wanita pertama Mnet, di mana delapan tim yang mewakili Korea Selatan bersaing untuk menjadi nomor 1. Para penari akan menampilkan berbagai genre street dance, antara lain hip hop, waacking, locking, krumping, dan breakdance.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" yang dipandu oleh Kang Daniel ditayangkan Mnet setiap Selasa malam. Program ini mendapuk BoA dan Taeyong NCT sebagai juri. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait