Sambut Ultah Putra Sulungnya, Sharena Minta Maaf Hingga Ungkap Janji Ini
Instagram/ mrssharena
Selebriti

Sharena terlihat membagikan postingan untuk menyambut hari ulang tahun putra sulungnya. Lantas di kesempatan tersebut ia tampak menyampaikan permintaan maaf dan janji pada putranya.

WowKeren - Pasangan selebrirti Sharena dan Ryan Delon baru-baru ini tampak berbahagia. Pasalnya mereka baru saja merayakan hari ulang tahun putra sulungnya, Ryshaka yang ke tujuh tahun.

Momen tersebut pun lantas dibagikan Sharena lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana ia bersama sang suami serta kedua putra putrinya terlihat berbahagia saat mengabadikan foto bersama di depan kue ulang tahun.

Selain itu, Sharena juga mengunggah video berisi kumpulan foto yang memperlihatkan perkembangan Ryshaka sejak lahir hingga sekarang ini. Pada kesempatan tersebut, Sharena tampak mengucapkan terima kasih kepada putranya.

Makasih yah udah nemenin Mommy selama 7 tahun ini di perjalanan kaya roller coaster dengan segala tantangan of being a parent,” tulis Sharena mengiringi postingannya. Selain itu Sharena juga terlihat meminta maaf kepada putranya karena belum sempurna menjadi orangtua.


Kita sama2 belajar dan masih terus belajar yah Ry. But i’m so glad that God gave me you and your sister to make my world so colourful. Maafin Mommy yah kalo Mommy masih banyak kurangnya,” tulisnya lagi.

Meski begitu, Sharena memastikan bahwa tidak ada yang bisa melebihi sayangnya kepada sang anak. Kendati demikian, ia berjanji putra sulungnya tersebut tak akan pernah kekurangan cinta darinya.

But yang pasti, gak ada yang bisa sayangin kamu lebih dari Mommy di dunia ini. I love you to the moon and back and back and back and back again yo infinity and beyond Ry. Kamu gak akan pernah kekurangan cinta, i promise you that,” lanjutnya.

Mengakhiri ulasannya, Sharena pun menyampaikan ucapan selamat ulang tahun pada Ryshaka yang kini genap berusia 7 tahun. Selain itu, ia juga mengaku menangis saat mengedit video postingannya tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait