Gagal Dipermalukan, Noze WAYB Keren Abis Kalahkan 7 Tim Leader 'Street Woman Fighter'
YouTube
TV

Tim leader sengaja memilih milik Noze karena koreografi cewek itu dianggap jadi yang termudah sehingga mereka bisa mencurinya dan menjadi main dancer di antara para tim leader.

WowKeren - Noze menjadi salah satu peserta "Street Woman Fighter" yang paling diremehkan. Pasalnya peserta lain menganggap cewek kelahiran tahun 1996 itu hanya mengandalkan wajah cantiknya dan tak pantas menjadi leader grup WAYB.

Namun Noze berhasil mematahkan anggapan para peserta "Street Woman Fighter". Dalam episode kedua yang disiarkan Selasa (31/8), cewek yang populer sebagai penari latar Kai EXO itu sukses membuktikan kemampuannya.

Episode kedua "Street Woman Fighter" memperlihatkan ke delapan tim leader mulai dari WANT, YGX, PROWDMON, WAYB, HolyBang, LACHICA, HOOK, dan CocaNButter dalam memperebutkan posisi main dancer.

Mereka diminta membuat koreografi untuk lagu "Hey Mama" milik David Guetta. Setelah melihat satu per satu koreografi buatan tim leader, milik Noze akhirnya terpilih. Namun ketujuh tim leader "Street Woman Fighter" rupanya memiliki niat tersembunyi.


Mereka sengaja memilih milik Noze karena koreografi cewek itu dianggap jadi yang termudah sehingga bisa mencurinya dan menjadi main dancer di antara para tim leader. Yang menarik, tim leader justru gagal mempermalukan Noze.

Ketika tiba waktunya tampil di depan juri, Noze benar-benar tampil totalitas. Meskipun leader tim lain sudah percaya diri merebut posisi main dancer, juri "Street Woman Fighter" tetap terpesona pada dance Noze dan memilihnya sebagai main dancer.

"Kami sangat menikmatinya. Noze yang membuat koreografinya. Aku suka ketika kamu menari hingga ke ritme rendah dan bagaimana pinggulmu bergerak saat melangkah. Aku juga ingin berlatih bagaimana melakukan gerakan itu. Terima kasih. Itu luar biasa," puji BoA.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" yang dipandu oleh Kang Daniel ditayangkan Mnet setiap Selasa malam. Program ini mendapuk BoA dan Taeyong NCT sebagai juri. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru