Beber Pentingnya Jadi Diri Sendiri, Isyana Sarasvati Santuy Jika Karyanya Tak Disukai
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Isyana Sarasvati baru saja ditunjuk menjadi duta ajang pencarian bakat untuk anak SMA. Menyampaikan pesan motivasi, Isyana menekankan pentingnya menjadi diri sendiri meskipun karya belum tentu disukai.

WowKeren - Isyana Sarasvati adalah salah satu penyanyi kenamaan di blantika musik Indonesia. Adik dari Rara Sekar ini dikenal dengan karya-karyanya yang unik dan penuh penjiwaan.

Baru-baru ini, Isyana dan Reza Rahadian didapuk untuk menjadi duta ajang pencarian bakat Pocari Sweat Bintang SMA. Sebagai penyanyi muda berbakat, pelantun "Tetap Dalam Jiwa" itu menyampaikan pesan penting untuk para pemuda. Terlebih lagi, generasi muda saat ini lebih banyak menghadapi tantangan.

"Walaupun inspirasinya banyak dari berbagai role model Menurut Isyana, penting untuk seseorang tetap menjadi diri sendiri ketika sedang berkarya. Meski mempunyai role model tetap sah-sah saja, namun untuk berkarya seseorang harus membawa dirinya sendiri. Karena menurutnya apapun yang dikerjakan dengan sungguh-sungguh dan sepenuh hati akan sampai pada penikmatnya.


Isyana juga menambahkan bahwa tidak seharusnya seseorang takut untuk berkarya lantaran belum tentu disukai. Justru baginya, karya itu akan sampai pada orang-orang yang memang berada di pasaran si pembuat karya. Sehingga yang perlu dilakukan adalah berkarya tanpa ketakutan dan santai aja, meskipun harus tetap dilakukan sepenuh hati.

"Just be yourself terus melakukan semua itu dari hati, apa yang berasal dari hati akan sampai juga para pendengarnya. Jadi nggak usah takut kalau aku bikin ini nggak ada yang suka, karena semua itu ada pasarnya sendiri," lanjut Isyana.

Seperti diketahui, Isyana adalah salah satu penyanyi wanita yang diperhitungkan di Indonesia. Atas impact-nya sebagai penyanyi dan penulis lagu, ia ditunjuk menjadi duta ajang pencarian bakat tersebut. Apalagi, imej Isyana yang muda dan bersemangat juga turut mewakili harapan umum tentang anak muda masa kini.

Sementara itu, Isyana memulai kariernya di industri musik Tanah Air sejak 2014 lalu dengan merilis single "Keep Being You". Pada tahun 2020 lalu, namanya berada dalam daftar Under 30 Forber Asia karena prestasinya. Belum lama ini, Isyana baru saja tampil di konser 48 tahun band legendaris God Bless yang membuatnya sangat bangga.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait