Medina Zein Sayangkan Komentar Rachel Vennya: Kurang Beretika
Instagram/medinazein
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Medina Zein menceritakan kronologi permasalahannya dengan Rachel Vennya. Sejak komentar Rachel di media sosial, muncul orang-orang yang ikut menagih pertanggungjawaban Medina Zein.

WowKeren - Medina Zein kembali ditanya soal permasalahannya dengan Rachel Vennya. Permasalahan tersebut berawal saat transferan uang yang dikirim Medina tidak masuk ke rekening Rachel.

"Masalahnya dari kemarin awalnya dari masalah aku sama Rachel Vennya. Jadi ceritanya tuh bulan Maret itu aku menawarkan kepada Rachel Vennya untuk menjual tasnya," ujar Medina dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment pada Kamis (2/9). "Bulan Maret itu aku pergi ke Turki, dari sana aku transfer ternyata transfernya balik ke rekening aku gitu."

"Tapi kita sama-sama nggak ngeh. Aku sama Rachel nggak ngeh, baru ngeh itu kemarin Agustus yah. 'Oh belum masuk ya Chel, ya udah aku transfer lagi'," tambahnya. "Karena aku juga nggak ngecek sisa saldo segala macem. Biasanya yang ngemutasiin orang accounting aku."

Namun dalam proses transfer tersebut, Medina sempat "menghilang" sehingga Rachel menagihnya di kolom komentar unggahan Instagram. Menurut Medina, komentar tersebut kurang beretika dan tidak pada tempatnya.


"Nah singkat cerita kemarin aku transferin tuh. 100 juta, 100 juta, nah pas hari ketiga, aku emang ngilang gara-gara aku live baju. Aku ngilang nggak ngebales WhatsApp Rachel," terang Medina. "Tiba-tiba Rachel komen yang menurut aku ya, kurang beretika lah kalo menurut aku. Karena tidak pada tempatnya."

Kendati begitu, Medina Zein menegaskan apabila permasalahannya dengan Rachel sudah selesai. Hanya saja Medina menyayangkan komentar Rachel yang membuat permasalahan ini semakin membesar.

"Kan bisa lewat WA. Tapi itu udah clear," sahut Lukman Azhari yang mendampingi sang istri dalam panggilan video tersebut. "Tapi udah selesai sama Rachel. Maksudnya dia juga udah mengklarifikasi segala macem. Cuma menurut aku nggak bakal jadi rame kalo misalkan tidak ada komen itu," kata Medina.

Lebih lanjut, Medina menganggap "utang" di dalam bisnis jual beli sangat wajar. Ia pun berharap apabila perputaran uang tersebut dapat dipahami oleh masyarakat yang memandang sebelah mata.

"Gini loh, namanya bisnis jual beli tas, mau jual beli apapun tuh uang tuh pasti muter. Ada yang harus kita bayarkan ke vendor, kemana, kemana. Jadi ada perputarannya," tutup Medina. "Jadi namanya jualan pasti ada, bukan utang ya, ada kontra bon itu udah biasa banget kalo menurut aku."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts