Dapat Surat Somasi, Medina Zein Balik Lakukan Ini Pada Crazy Rich Surabaya
Instagram/medinazein
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Crazy Rich Surabaya, Uci Flowdea mengatakan telah melayangkan suart somasi ke medina Zein. Mengetahui hal tersebut, Medina pun balik melakukan hal berikut ini ke Uci.

WowKeren - Nama Medina Zein kembali ramai menjadi bahan perbincangan. Ia mendadak ditagih banyak utang oleh sejumlah artis. Bahkan terbaru, ia ditagih utang sebanyak Rp 1 miliar lebih oleh Crazy Rich Surabaya, Uci Flowdea.

Tak main-main, kini Uci pun mengatakan bahwa ia telah melayangkan surat somasi pada Medina atas kasus tersebut. Dikatakan bahwa surat somasi pertama telah dikirimkan dan surat somasi kedua akan segera menyusul.

"Permisi mau tanya... Somasinya yang pertama udah Dateng ya mbak nya? Di tunggu ya kejutan somasi kedua... Yang ini ga BO'ONG loh ga kayak janji transfernya 😂😂😂," tulis Uci lewat unggahan teranyar di laman Instagramnya.

Tak disangka, postingan tersebut pun langsung mendapatkan respon dari Medina. Ia tampak balik memberikan ancaman ke Uci. "Tunggu surat cinta dari lawyer aku yaa crazy rich ❤️❤️❤️," tulis Medina di kolom komentar.


Dapat Surat Somasi, Medina Zein Balik Lakukan Ini Pada Crazy Rich Surabaya

Instagram

Tak berhenti sampai di situ, melalui unggahannya di Instagram Story Medina memperlihatkan tangkapan layar sebuah surat. Mengiringi unggahannya, ia mengatakan bahwa "surat cinta" yang dimaksud telah dibuat oleh pengacaranya dan sudah dikirimkan ke Uci.

Tampaknya Medina berniat melaporkan balik Uci lewat "surat cinta" yang dimaksudnya tersebut. "Hai crazy rich sby surat cintaku buat kamu sudah dikirim team lawyer aku, makanya kalo ngomong tuh jujur jangan banyak boong dan di fikir dl," tulisnya dnegan menambahkan emoji tertawa.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Medina juga melayangkan "surat cinta" pada sosok berinisial MI yang diduga adalah selebgram Marissya Icha yang juga mengaku sebagai korban . Medina pun memperingatkan pada musuhnya agar lebih berhati-hati lagi bila ingin mencari masalah dengannya.

"Nah ini surat cinta buat mbak "Ml" yang ga pernah gue kenal tapi jelek2in gue ya guys. Insha Allah kebenaran akan terungkap. Makanya kalo cari masalah harus faham hukum dulu," paparnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts