Visual 'Ganteng' Monika PROWDMON di 'Street Woman Fighter' Jadi Perbincangan
Naver
TV

Dalam 'Street Woman Fighter', Monika yang merupakan leader PROWDMON memiliki reputasi yang kuat di antara semua peserta karena keterampilan dan aura tangguhnya.

WowKeren - Para peserta "Street Woman Fighter" kini tengah ramai menuai sorotan publik. Salah satunya adalah Monika, leader dari tim PROWDMON. Ia dianggap sebagai, "Yang teratas di antara penari bawah tanah".

Namun kini, Monika disorot bukan karena kemampuan menari tapi karena visualnya. Wanita kelahiran tahun 1986 ini ternyata sukses memukau para netizen Korea Selatan karena visualnya yang ganteng.

"Unnie! Dia sangat tampan!" tulis seorang netizen. "Apakah dia lajang atau sudah menikah? Karena kupikir aku sedang jatuh cinta," imbuh yang lain. "Monika, kencan denganku atau bisakah aku berkencan dengan sepupu laki-lakimu jika bukan kamu," sahut yang lain.

"Kalian tahu apa yang mereka katakan. Ini adalah garis tipis antara menjadi cantik dan tampan. Kupikir dia adalah lambang dari itu," tambah yang lain. "Ada sesuatu yang super elegan tentang dia. Aku tidak berpikir dia akan pernah ketinggalan zaman atau tren," pungkas netizen lainnya.


Yang menarik, Monika sendiri ternyata menyadari jika dirinya kerap menuai pujian ganteng. Dalam siaran Instagram langsung beberapa waktu lalu, wanita ini mengaku setuju bahwa wajahnya lebih ke arah ganteng.

"Kalian tahu, aku mendengar bahwa aku 'ganteng' lebih dari banyak ketimbang mendengar pujian aku cantik. Dan aku setuju bahwa aku memiliki wajah yang ganteng. Aku sebenarnya memiliki sepupu laki-laki yang lebih tua dan kami sangat mirip satu sama lain, seperti kami memiliki wajah yang sama. Dan maksudku, dia pria yang tampan. Jadi ..." curhat Monika.

Dalam "Street Woman Fighter", Monika sudah memiliki reputasi yang kuat di antara semua peserta karena keterampilan dan aura tangguhnya. Dia benar-benar mendominasi persaingan individu pertamanya dan membuktikan dirinya adalah salah satu penari yang tidak boleh diremehkan.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" yang dipandu oleh Kang Daniel ditayangkan Mnet setiap Selasa malam. Program ini mendapuk BoA dan Taeyong NCT sebagai juri. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru