Diundang ke Acara Jessi, Key SHINee Langsung Diusir Gara-Gara Ucapkan Ini
INSTAGRAM/jessishow_official
Selebriti

Di episode terbaru acara bincang-bincang santai 'Jessi Show!nterview', kali ini Key SHINee berkesempatan untuk menjadi bintang tamu dan tidak disangka jika Jessi merasakan kepribadiannya sama dengan idola satu ini.

WowKeren - Acara talkshow yang selalu mengundang banyak keseruan yaitu "Jessi Show!nterview" baru-baru ini menggundang bintang tamu yang memiliki kepopuleran di atas rata-rata yakni Key SHINee. Selama acara berlangsung, Key secara sengaja mengaku jika ia syok dengan kata-kata Jessica H.o. saat mereka pertama bertemu.

Pada Kamis (2/9), Key menjadi bintang tamu acara talkshow Jessi dan membicarakan banyak hal tentang perjalanan kariernya. Belum lama sesi bincang-bincang itu berlangsung, Jessi mengaku jika dirinya memiliki kepribadian yang sama dengan Key dimana keduanya sama-sama memiliki sifat yang blak-blakan dalam artian positif.

Karena itu, ketika Key menjawab pertanyaan dari Jessi, ia berkali-kali membuat rapper pelantun lagu "NUNU NANA" ini tidak bisa membalasnya. Saat itu, Jessi meminta Key menjawab pertanyaan bagaimana perasaan idola satu ini saat ini.

"Bagaimana perasaanmu saat ini?" tanya Jessi. Kemudian, Key dengan santainya menjawab, "Perasaanku, kapan acara interview ini akan berakhir?" Mendengar jawaban ini, Jessi langsung heboh dan ia membalas Key dengan sebisanya. "Kalau begitu, silakan keluar dari acara ini," tutur Jessi membuat Key tidak berhenti terpingkal.


Mengetahui hal ini, Key dan Jessi semakin menunjukkan keakraban yang intens ketika keduanya sama-sama bermain menebak lagu dari gerakan tubuh. Bahkan dari sini, banyak yang berkomentar jika menikmati keseruan Jessi dan Key yang sempurna.

Key bahkan memukau Jessi karena gerakan menarinya yang luar biasa. Seperti yang diketahui, Key akan segera merilis mini album barunya. Namun ketika Key hendak menampilkan lagu barunya, ia hanya menyanyikan sedikit karena merasa tenggorokannya tidak baik akibat terlalu banyak berteriak bersama Jessi.

Sementara itu, keseruan dari kedua selebriti ini terus menuai banyak komentar positif dari netizen. Netizen menganggap tayangan ini tidak kalah serunya seperti ketika rekan satu grup Key, yakni Minho yang terlebih dahulu mendapatkan kesempatan menjadi bintang tamu di acara "Show!nterview" tersebut.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts