Agensi Park Seo Joon Angkat Bicara Soal Keberangkatan ke Luar Negeri, Fix Syuting 'The Marvels'?
Film

Publik baru saja dibuat heboh karena Park Seo Joon terciduk sedang berada di bandara hingga muncul dugaan akan syuting 'The Marvel'. Setelah sempat menolak berkomentar, agensi akhirnya buka suara.

WowKeren - Setelah beberapa bulan sejak Park Seo Joon disebut-sebut akan bergabung dengan Brie Larson membintangi "The Marvels", akhirnya agensi angkat bicara. "The Marvels" sendiri adalah sekuel dari salah satu film Marvel Cinematic Universe (MCU), "Captain Marvel".

Setelah menolak berkomentar beberapa waktu lalu, agensi Park Seo Joon mengkonfirmasi partisipasi sang aktor untuk menjadi bagian dari proyek MCU mendatang. Bahkan agensi membenarkan jika sang aktor sudah terbang ke luar Korea hari ini untuk syuting salah satu film Marvel. Namun pihak agensi tidak memberikan keterangan lebih lanjut atau rincian mengenai peran Park Seo Joon.

Pada Jumat (3/9), Awesome ENT selaku agensi mengatakan, "Kami berterima kasih kepada banyak orang yang telah menunjukkan minat dan dukungan untuk Park Seo Joon ketika ia mengambil tantangan baru ini."

Berikutnya, agensi menyebutkan bahwa mereka menyadari antusiasme penggemar sehingga rasa penasaran terhadap proyek dan karakter Park Seo Joon tidak bisa dihindarkan. Namun Awesome ENT berjanji akan membeberkan detailnya suatu saat nanti.


"Kami sangat menyadari bahwa banyak orang penasaran dengan judul film yang akan dibintanginya, karakter, lokasi syuting, dan jadwal syutingnya, tetapi kami berencana untuk mengungkapkan detail filmnya di kemudian hari," terang agensi.

Dengan demikian, Park Seo Joon adalah aktor berkebangsaan Korea ketika yang membintangi film Marvel. Dua aktor yang pernah muncul di film superhero Marvel antara lain Claudia Kim ("Avengers: Age of Ultron") dan Ma Dong Seok ("Eternals").

Sebelumnya, partisipasi Park Seo Joon dalam "The Marvels" sudah pernah dikonfirmasi oleh media Amerika Serikat. Akan tetapi agensi tidak berkenan memberikan komentar apapun mengenai kabar tersebut.

Selain itu, sebelum agensi memberikan pernyataan resmi para penggemar sudah memergoki Park Seo Joon sedang berada di bandara untuk bertolak ke luar negeri. Terang saja hal itu menjadi perbincangan dan muncul spekulasi jika sang aktor sedang dalam perjalanan untuk syuting film baru.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait