Terbaring Lemah, Rachel Vennya Sedih Tak Bisa Nikmati Waktu Saat Berada di New York
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya sempat sakit saat baru tiba di New York untuk menghadiri sebuah acara bergengsi. Ia membagikan potretnya yang terbaring lemah di kamar hotel dan tak bisa bergabung dengan teman artis lainnya.

WowKeren - Rachel Vennya jadi salah satu selebgram dan artis yang bakal mejeng di New York Fashion Week 2022 dalam waktu dekat. Rachel sendiri diketahui sudah berada di Amerika Serikat saat ini.

Namun dilihat dari unggahan Instagram-nya, kondisi Rachel tampak lemah usai mendapat suntikan vaksin Covid-19 dosis ketiga atau vaksin booster. Rachel sedih lantaran sudah 2 hari efek vaksin Covid-19 tersebut masih terasa.

"Gara-gara abis long flight langsung booster. Udah 2 hari tepar, semoga hari ini teparnya udahan," tulisnya di InstaStory, Rabu (1/9). "Bangun2 masih menggigil, sedih," kata Rachel keesokan harinya.

Terbaring Lemah, Rachel Vennya Sedih Tak Bisa Nikmati Waktu Saat Berada di New York

Instagram Story

Bersyukurnya setelah istirahat cukup dan makan makanan bergizi, kondisi Rachel Vennya sudah jauh lebih baik. Ia akhirnya bisa berkumpul dengan teman-teman lainnya mengelilingi kota New York.


Tampak dalam unggahan terbarunya, Rachel sudah kembali tersenyum saat berada di sebuah tempat dengan pemandangan kota New York yang indah. Tampak pula artis lainnya seperti Gading Marten, Enzy Storia, sampai Omar Daniel.

"Now you're in New York. These streets will make you feel brand new. Big lights will inspire you," tulis Rachel, Jumat (3/9).

Sebelumnya, Rachel Vennya sempat menceritakan soal dirinya yang mendapat vaksin Covid-19 secara gratis. Bukan hanya itu, Rachel juga cukup senang lantaran ia bisa memilih sendiri jenis vaksin yang ada.

"Vaksin di sini bisa di farmasi mana saja dan free (gratis), bisa pilih juga mau mana vaksinnya!" katanya. "Bisa saja di sini enggak vaksin, tapi beberapa tempat (kayak restaurant) harus duduk di luar, kalau di dalam harus ambil vaksin kayak Moderna, Johnson & Johnson, atau Pfizer."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru