Imbas Badai Ida di AS: Lumba-Lumba Berenang di Air Banjir Hingga Seorang Pria Diserang Aligator
SerbaSerbi

Sebuah keluarga di Louisiana, Amerika Serikat, menemukan seekor lumba-lumba berenang di air banjir kala tengah mengecek kerusakan lingkungan mereka akibat Badai Ida.

WowKeren - Badai Ida telah menghantam negara bagian Louisian, Amerika Serikat (AS), beberapa waktu lalu. Badai ini membuat sejumlah wilayah sempat terendam banjir.

Sebuah keluarga di Louisiana lantas menemukan seekor lumba-lumba kala tengah mengecek kerusakan lingkungan mereka akibat Badai Ida. Wanita bernama Amanda Huling mengaku pertama kali menemukan lumba-lumba berenang di air banjir di lingkungannya di Slidell pada Senin (31/8).

Menurut Huling, lumba-lumba tersebut masih berenang di sekitar lingkungannya hingga Selasa (1/9). Huling sendiri telah menghubungi kelompok penyelamat yang berencana merelokasi lumba-lumba tersebut jika hewan itu tak bisa menemukan jalan keluar dari wilayah banjir itu.

Dalam video yang diambil, tampak sirip lumba-lumba beberapa kali muncul ke permukaan air banjir.


Sementara itu, seorang pria dilaporkan diserang oleh seekor aligator besar kala berjalan di tengah air banjir Louisiana. Menurut istri pria tersebut, suaminya diserang aligator di pinggiran kota New Orleans di Slidell pada Senin (31/8) siang.

Komandan Kantor Sheriff setempat, Kapten Lance Vitter, mengungkapkan bahwa sang istri menyebut aligator itu telah mencengkeram suaminya dalam "gulungan kematian". Hewan itu disebut telah merobek lengan pria berusia 71 tahun itu dan membuatnya tak sadarkan diri.

Ketika serangan aligator itu berhenti, sang istri langsung menarik pria tersebut keluar dari air banjir dan membawanya ke dalam untuk memperoleh pertolongan pertama. Karena luka-luka suaminya sangat serius, ia langsung menggunakan kanonya dan mendayung sekitar satu mil untuk mencari bantuan.

Sayangnya saat sang istri kembali dengan para petugas, pria tersebut sudah menghilang. Kantor Sheriff menyatakan telah mencari pria tersebut dengan menggunakan kendaraan air tinggi dan perahu, namun tidak membuahkan hasil.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts