Jessi Dipuji Habis-Habisan Usai Nyanyi Sedikit Lagu 'Rollin' Milik Brave Girl
INSTAGRAM/jessicah_o, bravegirl.
Musik

Rapper Jessica kembali menuai pujian dari penggemarnya karena ia menyanyikan sedikit lagu dari Brave Girls berjudul 'Rollin', ia bahkan diminta netizen untuk menyanyikannya secara penuh.

WowKeren - Keseruan di setiap acara yang dipandu oleh Jessica H.o. dalam siaran talkshow "Jessi Show!nterview]" di channel YouTube Mobidic. Baru-baru ini, Jessi kembali membuat pemirsa setianya terpukau dan mendapatkan banyak pujian karena keseruannya dalam membawakan acara.

Pada episode 2 September lalu, Jessi kedatangan bintang tamu seorang idola terkenal yakni Key SHINee yang sukses mengundang banyak tawa. Bersama dengan Key, Jessi mengungkapkan dirinya ingin pergi bersama idola satu ini untuk hang out seru-seruan karena ia mengganggap kepribadiannya mirip dengan Key.

Di sepanjang interview, Key mengulik kisah awal pertama bertemu Jessi di tahun 2015 silam. Saat itu Key bersama anggota grupnya berada di acara "Sketchbook Yoo Hee Yeol" yang mana Jessi juga menjadi bintang tamu di acara tersebut. Key mencoba menceritakan tentang ekspresi Jessi yang dinilai sangat lucu.

"Aku pergi ke sana untuk menghiburnya, dan aku melihatnya keluar bersamamu. Yang mengejutkanku adalah ketika kamu mengatakan, 'Oh, mengapa menjadi lebih kurus?' Tapi, kami belum pernah bertemu sebelumnya, bagaimana dia bisa tahu aku lebih kurus?" ungkap Key membuat semuanya tertawa.


Setelah asyik berbincang-bincang, Jessi dan Key terlibat dalam kuis tebak-tebakan lagu dengan memperagakan sesuai instruksi. Secara tidak sadar, kedua selebriti ini menghebohkan satu studio karena mereka bersaing menebak lagu yang dimaksud.

Ketika Key berhasil menjawab empat judul lagu sesuai dengan instruksi koreografi dari lagu tersebut, Jessi terpacu untuk kembali menang. Salah satu lagu yang ditebak oleh Key adalah "Sherlock" yang merupakan lagu grupnya sendiri.

Namun, Jessi memukau pemisanya karena ia berhasil menebak koreografi dari lagu Brave Girls yang berjudul "Rollin'". Saat itu pula Jessi memamerkan suara emasnya meski hanya menyanyikan dengan sekilas.

Sementara itu, video cuplikan ini, para netizen kemudian mengomentari suara Jessi yang dinilai bagus dalam menyanyikan lagu "Rollin'". Bahkan, mereka meminta Jessi untuk menyanyikannya secara penuh.

"Jessi asyik sekali menyanyikan lagu 'Rollin', aku ingin mendengarnya menyanyikan itu full," komentar netizen. "Ketika dia menyanyikan lagu Brave Girls, dia sangat mempesona," komentar netizen yang lainnya. "Aku ingin dia mengundang Brave Girls dan bernyanyi bersama," tutur netizen lainnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts