Medina Zein Tegaskan Juga Korban Jual-Beli Tas KW, Singgung Ganti Rugi Kasus Travel Umrah
Instagram/medinazein
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Medina Zein menegaskan akan bertanggung jawab atas kerugian yang ditanggung pembeli dan membantah tudingan tidak amanah. Medina lantas mencontohkan kasus travel umrahnya pada 2019.

WowKeren - Medina Zein belakangan ramai dibicarakan setelah Rachel Vennya menagih pelunasan pembelian tas melalui media sosial. Meski masalah dengan Rachel telah selesai, Medina kini justru terseret dugaan menjual tas palsu alias KW.

Tudingan apabila Medina Zein menjual tas KW diutarakan selebgram Marissya Icha. Bahkan Marissya dan sejumlah korban lain telah mendatangi Polda Metro Jaya untuk berkonsultasi terkait rencana melaporkan Medina.

Di sisi lain, Medina Zein justru meminta warganet tidak meributkan permasalahan tas KW tersebut. Medina rupanya telah menunjuk tim pengacara untuk melayangkan somasi kepada penjual tas KW yang dibelinya.

"Guys udah gak usah pada ribut masalah tas yang di duga 'Not authentic'," tulis Medina melalui InstaStory pada Jumat (3/9). "Karena nanti tim pengacara aku @machi_achmad akan segera mensomasi seller yang memberikan beberapa tas yang menjadi komplainan beberapa pihak yang tentunya akan diverifikasi sama kuasa hukum aku pembuktiannya."


Medina Zein Tegaskan Juga Korban Jual-Beli Tas KW, Singgung Ganti Rugi Kasus Travel Umrah

Instagram Story Medina Zein

Medina Zein menegaskan apabila dirinya juga korban lantaran membeli tas KW pada penjual yang akan disomasinya tersebut. Ibu dua putra ini juga menegaskan akan bertanggung jawab seperti ketika menangani kasus penipuan umrah pada 2019.

"Disini aku juga korban tetapi aku tetap ada niat baik untuk semua, diharapkan semua tidak panik dan kemakan isu seolah aku tidak amanat," tandas Medina. "Ingat kejadian travel umrah aku 2019 kerugian aku 13 M.. Aku tetap tanggung jawab walaupun aku korban. Terima kasih."

Seperti diketahui, Medina Zein sukses menggeluti sejumlah bisnis salah satunya travel umrah bernama Medina Zein Global Travelindo. Medina sempat ditipu oleh manajernya yang memalsukan tiket pesawat sehingga puluhan jemaah terlantar di Bandara Soekarno Hatta. Kendati begitu, para jemaah tetap diberangkatkan umrah oleh Medina.

Di sisi lain, pengusaha travel umrah bernama Samira Bayasud mengungkapkan jika Medina Zein memiliki utang yang belum dibayarkan. Hal itu bermula saat Samira Bayasud diminta menalangi biaya keberangkatan jemaah di perusahaan travel milik Medina.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts