Liburan Keluarga Arie Untung Ternyata Diwarnai Kisah Sedih, Penyebabnya Bikin Mewek
Instagram/gavdaffa
Selebriti

Arie Untung baru saja membagikan kisah baper yang mewarnai liburan terbaru keluarganya belum lama ini, penyebabnya tak kalah bikin netizen langsung ikutan mewek haru.

WowKeren - Komedian Arie Untung baru saja membagikan video singkat momen travelling atau liburan keluarganya baru-baru ini. Video itu merekam momen keseruan Arie Untung bersama Fenita Arie dan anak-anak yang menghabiskan waktu berenang bersama. Namun rupanya justru ada cerita sedih saat mereka akan pulang.

Penyebabnya tak lain rupanya karena liburan ini menjadi momen perpisahan sementara antara Arie Untung dengan sang putra sulung, Misbareta Fathir Gavin Daffa. Arie menyebut jika setelah pulang berlibur ini Gavin akan segera memasuki pesantren.

Kisah baper dibalik travelling kami, Taun ini mungkin travelling trakhir sama Gavin,” ujar Arie Untung.

Meski menyimpan rasa sedih, namun Arie Untung mengakui berusaha menyembunyikannya dari keluarga. “Tapi demi cowok ini jadi LELAKI, Dalem hati sih ya baper. Tapi namanya sesama laki laki belaga santai aja kita,” ungkapnya.


Meski begitu, Arie Untung tentunya dengan bangga melepas sang putra untuk menempuh pendidikan di pesantren. Pastinya dengan harapan agar Gavin bisa tumbuh menjadi sosok laki-laki yang lebih baik dibanding dirinya.

Semoga pulang2 jadi cowok Sholeh hafidz ganteng keren leadership tinggi, kantor kamu dah aku siapin nanti insya Allah, jadi Hi Quality Man. Jangan kaya bapaknya yg gini2 aja,” tulis Arie Untung.

Terakhir doa menyentuh kembali disampaikan Arie Untung jelang sang putra memasuki pesantren. “ya Rabb if you want me to do it, i will insya Allah, Mulai besok aku nitip anakku. Semoga, jadi lelaki hebat dan bermanfaat untuk orang banyak nanti ya nak Aamiin,” pungkasnya.

Video Arie Untung lantas memancing beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit yang ikut mewek haru mendengar cerita Arie yang akan melepas sang putra menempuh pendidikan di pesantren. Di sisi lain doa untuk Gavin agar menjadi sosok yang membanggakan ikut berdatangan.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts