Jadi Penjahat, Lee Min Ho Bocorkan Alur Percintaan Karakternya di 'Pachinko'
Naver
TV

'Pachinko' adalah drama yang diadaptasi dari novel populer berjudul sama yang mengikuti empat generasi keluarga imigran Korea. Lee Min Ho memerankan karakter Koh Hansu.

WowKeren - Lee Min Ho baru-baru ini melakukan wawancara dengan majalah Esquire Korea. Aktor kelahiran tahun 1987 itu menjawab berbagai pertanyaan seputar kehidupannya. Lee Min Ho juga membahas tentang drama terbarunya "Pachinko".

Lee Min Ho memerankan karakter Koh Hansu sebagai pedagang kaya dan berkuasa yang memiliki hubungan dengan kejahatan terorganisir. Dia adalah karakter misterius yang menyembunyikan rahasia dan mengejar romansa terlarang.

Dalam wawancaranya, Lee Min Ho diminta mengungkap hal terpenting ketika ia memerankan karakter Koh Hansu. "Aku ingin menjadi jujur pada karakter, jadi aku fokus pada bagaimana putus asanya mereka. Untuk bertahan hidup dalam periode itu. Jadi aku ingin mengekspresikan pria yang benar-benar putus asa ingin bertahan hidup dan bertemu wanita yang ia cintai," ungkap Lee Min Ho.

Menariknya, Lee Min Ho juga sedikit membocorkan alur percintaan dari karakternya "Pachinko" yang bakal saling mencintai dengan pasangannya. "Aku benar-benar ingin menggambarkan dengan baik bagaimana mereka jatuh cinta satu sama lain. Menggambarkan imej cowok pada era itu," imbuh Lee Min Ho.


Sebelumnya, Lee Min Ho telah menggambarkan karakternya sebagai penjahat di "Pachinko". "Ketika mendapat tawaran untuk mengikuti audisi untuk 'Pachinko' dan meninjau naskahnya, aku yakin bahwa dengan proyek ini, aku bisa mencobanya. Bahwa aku ingin mencobanya. Kupikir berkat keyakinan ini, audisi berjalan dengan baik," tutur Lee Min Ho.

Lee Min Ho pun mengungkap alasan lain ingin membintangi "Pachinko". Cowok yang belum lama ini dilaporkan memiliki hubungan dengan Yeonwoo itu mengatakan tertarik karena pengambilan sejarah Korea akan difilmkan melalui mata orang asing.

"Pachinko" adalah drama yang diadaptasi dari novel populer berjudul sama yang mengikuti empat generasi keluarga imigran Korea. Drama ini menceritakan kisah mereka yang terbentang di seluruh Korea, Jepang, dan Amerika Serikat.

Sementara itu, "Pachinko" adalah proyek global yang akan menampilkan bahasa Korea, Jepang, dan Inggris, dan akan ditayangkan lebih dari delapan episode. Menurut bocoran Lee Min Ho, drama ini akan tayang kisaran 2022 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait