'Top Gun: Maverick' Kolaborasi Bareng Anime 'Uma Musume', Karakter Ini Jadi Maskot
Paramount Pictures
Film

Mayano Top Gun dari 'Uma Musume Pretty Derby' akan ditunjuk sebagai pilot promosi untuk 'Top Gun: Maverick' dan akan mengambil bagian lebih banyak untuk kampanye di masa depan.

WowKeren - "Top Gun: Maverick" punya cara tersendiri untuk menggaet minat masyarakat di Jepang untuk menonton film itu. Film ini berharap mampu memenangkan hati penonton dengan menggandeng salah satu karakter anime "Uma Musume Pretty Derby".

Akun Twitter waralaba multimedia populer "Uma Musume" mengumumkan bahwa salah satu gadis kudanya yang bernama Mayano, telah secara resmi ditunjuk sebagai pilot Top Gun. Bagi yang belum tahu, "Uma Musume" adalah serial anime yang berfokus pada sekelompok gadis yang merupakan wujud reinkarnasi roh dari kuda balap dunia nyata yang terkenal dari sepanjang sejarah.

Karakter Mayano mengenakan jaket terbang dan terinspirasi oleh kuda ras asli Mayano Top Gun, yang memenangkan beberapa balapan terkenal di Jepang sepanjang tahun 90-an. Akun Twitter resmi Jepang untuk "Top Gun: Maverick" menanggapi dengan berterima kasih kepada Mayano. Kedua akun menggoda promosi crossover lebih lanjut dalam beberapa minggu mendatang.


Berdasarkan laporan, Mayano akan ditunjuk sebagai pilot promosi untuk film ini dan akan mengambil bagian lebih banyak untuk kampanye di masa depan. Ini jauh dari pertama kalinya franchise film mengakui pahlawan anime, namun ini adalah kolaborasi resmi pertama antara keduanya.

Sementara itu, pekan ini "Top Gun: Maverick" menggeser rilisnya dari November ini ke Mei 2022. Tidak ada tanggal rilis Jepang yang telah ditentukan.

"Uma Musume" dimulai sebagai game iOS dan Android yang pertama kali dirilis pada tahun 2018. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, seri ini menampilkan sekelompok gadis yang merupakan roh reinkarnasi dari kuda balap terkenal. Gadis-gadis mendaftar di akademi bergengsi di mana mereka tidak hanya bersaing dalam balapan, tetapi juga belajar bagaimana menjadi idola pop.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru