Dipo Latief Bantah Telantarkan Anak, Nikita Mirzani Murka Hingga Balik Ejek Soal Gaya Bicara
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani murka soal ucapan Dipo Latief yang membantah menelantarkan anak hingga sebut sang mantan suami tak punya hati nurani, termasuk ledek begini soal gaya bicara.

WowKeren - Nikita Mirzani langsung murka menanggapi pernyataan sang mantan suami Dipo Latief belum lama ini di hadapan wartawan. Dipo sempat membantah jika dirinya menelantarkan sang buah hati dan justru mengatakan tak mendapatkan akses dari Nikita Mirzani.

Mengetahui pernyataan tersebut Niki lantas ngamuk sembari mengunggah potongan ucapan Dipo Latief di akun Instagram miliknya. Niki tak hanya mengatai sang mantan suami namun juga menyebut Dipo pencitraan.

Bukan tanpa alasan, Niki menilai jika ucapan Dipo Latief selalu berbeda-beda. Ia bahkan menyebut sang mantan suami tak memiliki hati nurani.

Lo dan keluarga lo boleh pencitraan apapun di dunia ini. Tapi perkara urusan anak lo buat pencitraan juga emang lo dan keluarga lo semua ga ada hati nurani. Inget ya apa yang gue lakukan bukan mau pengakuan dari lo. Kalau ngomong otak nya di pake jangan beda beda depan media beda PK beda di wa beda lagi,” tegas Nikita Mirzani. “Kalau lo mau tau kenapa lo ga patuh aja sama hukum. Ikutin jalur nya dan datang. Segampang itu dari pada lo kebanyakan omong berbelit2.

Niki menyebut jika ucapan Dipo soal menyelesaikan permasalahan dengan baik-baik berbeda dari kenyataan. Dimana ia mengingatkan pernah dijebloskan ke penjara oleh sang mantan suami ini. Lebih lanjut, Niki juga menegaskan jika sikapnya ini tak lain lantaran dirinya telah diusik dan bukan mengusik lebih dulu.


Ini laporan lebih dari sekedar rekayasa lempar asbak, semoga hukum di indonesia adil,” ujar Niki. “Dan 1 lagi selama ini gue diem loh. Boleh Tanya sama pemakai sosial media ada ga gue usik2 hidup loe apalagi keluarga loe? Yg ada elo sama kaka kandung loe sih medina Latif itu yg selalu usik hidup gue. Nah yg mulai duluan jg skrg itu elo. Jadi klo gue bales oke dong yah. Katanya udh happy sama pasangan baru nya. Tapi kok msh mau cari masalah sama gue.

Aktris 35 tahun ini mengatakan jika dirinya membuka komunikasi dengan sang mantan suami. Hal ini ia buktikan dengan tak pernah mengubah nomor ponselnya juga tak memblokir nomor Dipo Latief.

Dipo Latief Bantah Telantarkan Anak, Nikita Mirzani Murka Hingga Balik Ejek Soal Gaya Bicara

Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Eh Dipo nomor tlp gue blm ganti . Nomor elo jg gue ga blocked, jadi jng Bnyk alesan woy. Klo rindu bilang jng bisu uhuuuyyyyy. BTW lawyer nya ganti2 mulu. Mudah2 an lawyer yang baru ga mengecewakan yah. Mangaaaat Dipo Latif,” ujarnya.

Terakhir, bukan Niki namanya jika tak santai dalam menghadapi masalahnya. Kini Niki bahkan balik meledek gaya bicara Dipo hingga menjadikannya sebuah kuis berhadiah untuk netizen.

Sekalian gue mau ksh hadiah buat 3 org pemenang masing2 1 jt yah. Pertanyaan nya brp kali Dipo ngomong Iyakan????” pungkasnya.

Dukungan untuk Niki terlihat langsung mengalir deras melalui kolom komentar. Banyak juga yang berpihak kepada ibu tiga anak tersebut kemudian ikut menuliskan komentar pedas kepada Dipo Latief.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait