Sullyoon JYPn Ternyata Lolos Audisi SM dan YG, Potret Lawas Tuai Sorotan
Selebriti

JYP merilis video dari Sullyoon, yang langsung mencuri perhatian karena visualnya. Kali ini member JYPn itu menjadi perbincangan karena latar belakangnya sebelum bergabung dengan agensi.

WowKeren - JYP Entertainment baru-baru ini merilis video dari member girl grup baru mereka, Sullyoon, yang langsung mencuri perhatian karena visualnya. Kali ini Sullyoon menjadi perbincangan karena latar belakangnya sebelum bergabung dengan JYP.

Sullyoon kembali diperkenalkan melalui penampilan menakjubkan dari "Full Moon" Sunmi. Segera setelah teaser dirilis, penggemar sangat antusias untuk mencari informasi lebih lanjut tentang Sullyoon yang diketahui lahir pada 26 Januari 2004.

Secara khusus, penggemar telah membagikan gambar yang menunjukkan bahwa ia telah mengikuti audisi untuk beberapa perusahaan yang berbeda sebelum bergabung dengan JYP pada tahun 2020.

Sullyoon JYPn Ternyata Lolos Audisi Big3, Potret Lawas Tuai Sorotan 1

Source: Twiter

Menurut penggemar, sebelum dicasting melalui audisi pribadi untuk JYP, Sullyoon juga berhasil mengikuti audisi untuk YG Entertainment (The Black Label) dan SM Entertainment. Namun itu belum semuanya.


Selain perusahaan-perusahaan besar ini, Sullyoon juga lulus audisi untuk lebih banyak perusahaan sebelum akhirnya bergabung dengan JYP. Menurut netizen, ia lulus audisi untuk TS Entertainment pada 2017 tapi juga berhasil mencoba untuk Fantagio dan merupakan trainee Woollim Entertainment.

Sullyoon JYPn Ternyata Lolos Audisi Big3, Potret Lawas Tuai Sorotan 2

Source: Twiter

Menurut seseorang yang mengaku pernah satu sekolah dengan Sullyoon, ia sebenarnya adalah ketua kelas di sekolah dasar dan selalu mendapat perhatian karena visualnya yang memukau. Foto-foto lawasnya juga beredar dan mencuri banyak perhatian.

"Dia sangat cantik," komentar netizen. "Dia sangat cantik," tambah netizen lain. "Semua agensi menginginkan Sullyoon. Wajar karena dia sangat cantik," sahut yang lain. "Aku merasa Sullyoon akan menjadi viral," sahut yang lain. "Dia sangat cantik, kuharap dia seorang vokalis utama atau semacamnya," tulis netizen. "Semua member JYPn sangat cantik," pungkas lainnya.

Sebelumnya member JYPn yang bernama Jinni juga menyedot perhatian. Visualnya disebut mirip Sana TWICE, Song Hye Kyo dan Han So Hee.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru