Harry-Meghan Sempat Ditolak, Ratu Kini Beri Izin William-Kate Middleton Tinggal di Kastil Windsor
Instagram/dukeandduchessofcambridge
Selebriti

Pangeran William dan Kate Middleton dapat izin dari Ratu Elizabeth II untuk tinggal bersamanya di Kastil Windsor. Yang mana, Pangeran Harry dan Meghan Markle sebelumnya tak diperbolehkan.

WowKeren - Keluarga kerajaan Inggris memang tak ada habisnya mendapatkan sorotan publik. Menariknya, Duke and Duchess of Cambridge Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan berencana untuk pindah ke Kastil Windsor.

Yang mana, Pangeran William dan Kate akan tinggal dengan Ratu Elizabeth II. Pasalnya, keduanya disebut ingin tinggal lebih dekat dengan sang Ratu.

Terkait hal tersebut, Ratu Elizabeth dikabarkan telah memberikan izin kepada Pangeran William dan Kate. Sebelumnya, Pangeran William dan Kate menetap di Kensington Palace.

Kendati demikian, kabar tersebut malah menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat. Pasalnya, Duke and Duchess of Sussex Pangeran Harry dan Meghan Markle dilaporkan sempat ingin tinggal di Kastil Windsor bersama Ratu Elizabeth II setelah mereka resmi menikah.

Sayang, keinginan Pangeran Harry dan Meghan itu tak disetujui Ratu Elizabeth II. Yang mana menurut Ratu, pengantin baru tak seharusnya tinggal di dalam Istana yang sudah berusia 1000 tahun lebih.


"Pasangan itu diketahui telah menetapkan hati mereka pada awalnya di Kastil Windsor, dan diyakini telah bertanya kepada Ratu apakah tempat tinggal dapat disediakan setelah pernikahan mereka," terang koresponden kerajaan kepada Times pada 2019 lalu. "Namun sang Ratu dengan sopan tapi tegas menyarankan Frogmore Cottage di perkebunan Windsor."

Akhirnya pihak Istana memberikan rumah kepada Pangeran Harry dan Meghan di Frogmore Cottage yang terletak di perkebunan Windsor. Tak disetujuinya Pangeran Harry-Meghan sementara Ratu memberikan izin kepada Pangeran William dan Kate lantas menimbulkan beragam spekulasi publik.

Tak sedikit yang mengklaim Ratu Elizabeth pilih kasih dengan pasangan Duke and Duchess tersebut. Yang mana, Ratu disebut lebih memihak dan menyayangi Pangeran William serta Kate.

Bila kepindahan itu benar terjadi, Pangeran William dan Kate juga akan memboyong ketiga anak mereka yakni Pangeran George, Putri Charlotte serta Pangeran Louis. Yang mana, Pangeran George dan Putri Charlotte tercatat juga bersekolah di London.

"William dan Kate telah berbicara dengan teman dekat mereka tentang meninggalkan Istana Kensington. Mereka sangat serius mempertimbangkan untuk pindah ke Windsor, dan itu telah didiskusikan dengan Ratu," ungkap sumber terdekat kepada Vanity Fair. "Ada pilihan di Kastil Windsor, yang luas, dan dekat dengan Ratu, yang berusia 95 tahun, masuk akal bagi keluarga."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait