Jessi Mendadak Melow Bahas Masa Depan di 'The Sixth Sense 2', Blak-Blakan Ingin Punya Anak
INSTAGRAM/6_s_e_n_s_e
TV

Di episode terbaru 'Sixth Sense', Jessi secara terbuka mengungkapkan mimpinya di masa depan di tengah ketenaran yang ia miliki yaitu memiliki keluarga kecil yang bahagia.

WowKeren - Memiliki keturunan dan keluarga kecil tampaknya menjadi mimpi seorang rapper wanita Jessica H.o.. Dalam beberapa wawancaranya, ia berulang kali menyatakan jika ingin memiliki anak di masa depannya.

Hal ini terungkap lagi ketika ia bersama para anggota "The Sixth Sense" musim kedua harus menjalani misi mencari sebuah kebenaran lainnya. Di episode baru "Sixth Sense" yang tayang pada 3 September lalu, para anggota memulai perjalanan untuk mencari tahu konselor psikologis mana yang palsu dan mana yang nyata.

Selama sesi konseling Jessi, ia membuka banyak tentang kisah hidupnya dan tidak bisa menahan emosi ketika dia berbicara tentang keinginan memiliki anak. Topik pembicaraan tersebut terbuka ketika ia justru bertanya balik kepada konselor tersebut. "Menurutmu aku ingin menjadi apa?" tanya Jessi kepada konselor tersebut.


Menanggapi pertanyaan Jessi, konselor itu menjawab hal yang sepemikiran dengan keinginan rapper satu ini. "Saya tidak tahu. Mungkin kamu ingin menjadi ibu yang baik," jawab sang konselor yang masih menjadi teka-teki kebenaran profesinya. Mendengar hal ini, Jessi mendadak menjadi lembut dan emosional saat membicarakannya.

"Kalau aku punya bayi, aku akan membesarkannya dengan baik," tutur Jessi mengakui kebenaran dari ucapan sang konselor tersebut. Jessi kemudian melanjutkan dan menyatakan bahwa ia sebenarnya ingin memiliki 3 anak suatu hari nanti.

Topik ini membuat Jessi berbicara tentang hal-hal yang membuatnya bahagia dalam hidup. Sambil mendapatkan ketenaran dan menghasilkan banyak uang dari kariernya yang berkembang pesat, Jessi mengakui hal-hal itu tidak membuatnya bahagia. Bahkan, yang ia inginkan saat ini adalah membangun sebuah keluarga.

"Aku akan membuat pengakuan di sini. Aku menghasilkan uang sambil menciptakan musik dan mendapatkan popularitas. Tetapi semuanya tidak berguna sekarang. Aku tidak senang sepenuhnya karena yang aku inginkan hanyalah sebuah keluarga. Itu mimpiku," ungkap Jessi yang langsung menuai simpati dari para anggotanya. Sementara itu, di wawancara masa lalunya Jessi mengutarakan hal yang sama namun di episode kali ini Jessi benar-benar mengungkapkan semuanya secara detail di depan publik.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts