Habis Kesabaran, Jonathan Frizzy Siap Laporkan Balik Dhena Devanka Atas Tuduhan KDRT?
Instagram/dhenafrizzy
Selebriti

Jonathan Frizzy dikabarkan bakal melaporkan balik sang istri, Dhena Devanka ke Polda Metro Jaya. Melalui sang paman, Benny Simanjuntak, Jonathan mengaku sudah mengantongi tiga bukti kuat untuk melaporkan Dhena.

WowKeren - Polemik rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka agaknya makin memanas. Terbaru, aktor yang akrab disapa Ijonk ini kabarnya bakal melaporkan balik istrinya, Dhena Devanka ke Polda Metro Jaya.

Hal itu diungkapkan langsung oleh sang paman, Benny Simanjuntak lewat sebuah unggahan video di Instagram. "Saya mau kasih info ini, info terbaru dari Ijonk. Jadi karena kesepakatan antara keluarga Ijonk dan keluarga Dhena tidak dijalankan dengan baik, kayaknya ini ngambil celah ini. Jadi Ijonk juga akan melaporkan Dhena ke Polda," ujar Benny, Sabtu (4/9).

Dijelaskan Benny, Jonathan Frizzy sudah mengantongi tiga bukti untuk diserahkan kepada pihak kepolisian. Tak hanya melaporkan Dhena, Benny juga mengatakan bahwa ia akan menggugat keluarga ibu dari anak-anak Jonathan itu.

"Karena Ijonk juga punya surat visum, punya foto, rekaman. Jadi biar jelas ya, siapa yang teraniaya dan siapa yang menganiaya," tegas Benny. "Dan masalah kepercayaan, saya juga akan gugat keluarganya. Jadi jangan main-main. Kalau kita sudah mau berhubungan baik-baik, baik-baik lah. Jangan kita bermanis di depan tapi berpraktek gila di belakang."


Lebih lanjut, Benny Simanjuntak menyebut bahwa selama ini Jonathan sudah banyak diam dan bersabar. Hingga pada akhirnya, ayah tiga anak itu sudah pada batas kesabarannya. Jonathan kini mantap melanjutkan permasalahannya dengan Dhena ke ranah hukum.

"Dia (Jonathan) tidak pernah mengeluarkan statement, dia pengin baik-baik saja. Tapi manusia punya keterbatasan. Ijonk itu bukan orang yang sesumbar, yang apa-apa ngadu ke medsos. Biar saya, dia sudah ngadu ke saya, saya yang maju," jelasnya. "Terserah kalian menilainya. Tapi nanti akan terbongkar siapa yang dianiaya dan siapa yang teraniaya. Mari kita lewat jalur hukum."

Benny seolah mengisyaratkan jika justru Jonathan di sini yang menjadi korban KDRT Dhena. "Tidak apa-apa. Kita adalah negara hukum. Kalau ada masalah hukum, kita selesaikan secara hukum," tandas Benny.

Diberitakan sebelumnya, Dhena Devanka resmi menggugat cerai Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021 lalu. Selain minta cerai, Dhena juga melaporkan Jonathan ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan tuduhan KDRT.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait